Pages

Friday 22 June 2012

Doakan ya untuk Hasil Terbaik dari Cek-up Sandya Besok

Selamat malam. Janji saya untuk menulis 1 tulisan 1 hari sepertinya harus dirapel hari ini. Sebab besok alias Sabtu (23/6) adalah hari untuk Sandya, anak saya yang ke-2 yang lahir dengan penyakit kelainan jantung (PJB) yaitu TGA untuk cek up ke RS Harapan Kita.

Doakan semoga hasil cek up Sandya besok bagus dan tidak ada masalah lagi dalam perkembangan jantung dan seluruh tubuhnya. Mengutip kalimat Iwa K, anak-anak saya yaitu Aylaa dan Sandya adalah jantung saya. Jika mereka merasa sakit, maka saya akan merasa lebih sakit lagi.

Beneran ya, doa saya tentang kondisi kesehatan Sandya yang akan semakin baik dan baik lagi di-amin-kan? Saya percaya kekuatan doa dari teman-teman semua dapat membantu Sandya. Terimakasih sebelumnya.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Terimakasih yaa ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...