Pages

Tuesday, 13 May 2014

Karena Kita adalah Laki-laki

Ayah dan Sandya dalam perjalanan kereta api Jakarta-Cirebon, Mei 2014 (Dok.pribadi)
Kita adalah laki-laki, anakku.

Mungkin Cinta dan kasih sayangku tak selembut sentuhan Ibumu.

Kadang aku harus tegas dalam mendidikmu.

Sebab kelak, kau akan menjadi laki-laki yang bertanggungjawab.

Tak hanya pada dirimu sendiri, tapi juga keluarga yang kelak akan kau miliki.

Ilmu, karakter dan sikap adalah warisan yang terpenting yang aku tanamkan sejak kau kecil, nak.

Karena,

Kita adalah laki-laki.

(Teruntuk dua laki-laki tercintaku)

“Foto ini diikutsertakan dalam Lomba Blog CIMONERS”

 http://cintamonumental.blogspot.com/2014/05/lomba-blog-2-tantangan-untuk-2.html

32 comments:

  1. Perjuangan seorang ayah pada anak lelakinya, mengajarkan kepemimpinan dan tanggung jawab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. setujuuuuu...makasih udah mampir ya :)

      Delete
  2. Selama in aku kira si bungsu itu cewe hehehehe ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi machonya blm keliatan tantee, masih banyakan di ketek emak soalnya :D

      Delete
  3. wah pada oke nih puisinya ... hihi.. sukses ya mak

    ReplyDelete
  4. aakkk... aku mauu juga naek kereta ...dah lama nian :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi naik kereta sama anak, seru-seru gimana gitu mbak :D

      Delete
  5. Aih...jadi inget sama 4 lelaki kesayangku :')
    Sukses ngelombanya ya maak

    ReplyDelete
    Replies
    1. aiiih 4 ya mak, kebayang serunya tiap hari. Makasih udah mampir yaa :)

      Delete
  6. anak laki2 emang dari kecil lengket ke ayah, anakku 16 bulan, kalo ayahnya pulang kerja, lagsung demplok...gak ngerti masih capek, belum makn..... kalo gak di gendong,,,,ya nangis...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe sama banget sama anakku kalo itu sih :D

      Delete
  7. senengnya Mbak.. kelihatannya keretanya lagi sepi ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, penumpangnya gak terlalu banyak sih, mbak. Tapi ya itu, anaknya jadi seneng mondar mandir di dalem kereta deh ^^

      Delete
  8. Puisinya oke banget. Mengena, Mba.
    Sandya melirik ke kamera, ya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Mba Idah, hehe iya ini ceritanya candid pas mereka lagi becanda :)

      Delete
  9. Waah ini pasti di Cirex ya Mak... potonya, sukses ya buat ngontestnya mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe sepertinya ada yang sudah pengalaman, bener mak. Ini pas naek Cirex. Makasih yaa :)

      Delete
  10. Dua lelaki dengan cinta yang tulus, ayah dan anak :) sukses Mbak

    ReplyDelete
  11. keakraban antara ayah dan anak laki2nya :)

    ReplyDelete
  12. iya, saya sih seneng lihatnya, foto diem2 deh. Makasih udah mampir ya ^^

    ReplyDelete
  13. Terima kasih sdh berpartisipasi di GA kami. nantikan kedatangan juri untuk penilaian yaa... Salam Cimoners :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kembali, senang bisa ikutan :)

      Delete
  14. Team Juri datang membawa catatan penilaian …

    Terima Kasih telah berkenan untuk mengikuti lomba Foto yang diadakan oleh The Cimoners

    Semoga sukses ya Mbak Ririn

    Salam kami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kembali...Senang bisa berpartisipasi :)

      Delete
  15. Bahagianya ekspresi yang terlihat...

    ReplyDelete
  16. laki-laki pun penuh cinta :)...nice! makasih sudah ikutan lomba kami...salam Cimoners et bon chance :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 mak, senang bisa partisipasi ^^

      Delete
  17. makasih atas partisipasinya mak :)

    ReplyDelete

Terimakasih yaa ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...