Pages

Tuesday, 29 April 2014

Tulisan Itu Berkata "I Love You, Ibu"

I love you ibu, tulisan tangan Aylaa di dinding dengan air (dok.pribadi)
Aylaa: bu, sini deh.
Ibu : apaan sih kak?
Aylaa: lihat ini (nunjukin tulisan di dinding, I love you, ibu)
ibu : I love you too sayang

Coretan  di dinding seperti di foto di atas mungkin terlihat remeh. Hanya berupa tulisan di dinding samping kamar mandi yang dibuat dengan tangan mungil Aylaa yang basah. Tapi, artinya sama sekali tidak remeh untuk saya.  Pernyataan spontan yang tulus dari seorang putri untuk Ibunya tak pernah remeh. Saya segera menjawab dan memeluknya. 

Padahal saya sempat khawatir waktu dan perhatian saya yang banyak berkurang karena saya sudah mulai bekerja lagi di kantor hampir tiga bulan. Dulu saya bisa seharian bersamanya, mengantar dan jemput ke sekolah serta membantu dengan pekerjaan rumah dan lain-lain. Tapi, saat ini, saya hanya dapat meluangkan waktu lebih banyak saat akhir pekan.

Tapi, ternyata Aylaa dapat memahami dan beradaptasi lebih cepat dari yang saya sangka. Terutama adalah ia tahu bahwa rasa sayang Ibunya tak akan pernah berkurang sedikitpun, meski waktu yang kami habiskan bersama tak lagi sebanyak dulu.

Terimakasih sayang, I love you more than words can say.




10 comments:

  1. hehe emaknya nulis ini sambil berurai air mata nih, mak :'(

    ReplyDelete
  2. Udah bisa bikin Ibu terpesona ya, Ay. . .
    Sweet banget ya, Mba. . .

    ReplyDelete
  3. iya mba, kadang anak2 tindakannya bisa sangat luar biasa ^_^

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. hehe iya, padahal anaknya sih santai2 aja :D

      Delete
  5. Terharu, Tindakan seorang anak murni dari lubuk hati yang terdalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. :')..Terimakasih udah mampir ya mas ^^

      Delete
  6. cuittt... gede dikit anakku juga gitu bakal ya mak :")
    isi blognya penuh cinta ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihii..sepertinya begitu ya mak :)

      Delete

Terimakasih yaa ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...