Pages

Friday 22 June 2012

Mimpi ooh Mimpi...

Selamat siang! Saya mau tanya, siapa sih yang tidak pernah bermimpi? Kemungkinan semua orang bermimpi saat tidur, bahkan bayi juga bermimpi, bisa dilihat ketika mereka tersenyum ataupun meringis ketika tidur.
Untuk sebagian orang, mimpi itu bisa memiliki arti yang diterjemahkan sebagai ramalan ataupun hal-hal yang akan terjadi di masa yang akan datang. Boleh percaya atau tidak, terserah masing-masing orang.

Tapiiii, saya ingin berbagi sedikit tentang mimpi saya dua hari yang lalu. Pada hari selasa malam menjelang hari rabu, saya sangat sulit tidur. Baru saja tertidur, saya bermimpi yang lumayan buruk. Kata orangtua dulu, kalau bangun mimpi buruk, bantal harusnya dibalik. Dalam kondisi setengah sadar, saya pun membalikkan bantal.

Sialnya, saya kembali bermimpi buruk. Kali ini mengenai pesawat yang jatuh dan berbagai macam hal lain. Intinya, yang saya ingat jelas adalah tentang jatuhnya pesawat. Saya jadi teringat jatuhnya pesawat Sukhoi beberapa waktu lalu yang menelan puluhan korban jiwa, termasuk beberapa rekan jurnalis yang memang tidak saya kenal langsung, tapi membuat saya tertegun dan berduka mendalam.

Saya tidak berpikir apa-apa lagi setelah itu. Hingga akhirnya pada sore hari saya tidak sengaja membaca tweet teman saya mengenai jatuhnya pesawat Fokker yang menimpa rumah di kawasan Halim Perdanakusumah. Innalillahi wa inna illaihi rojiun. Saya baca di koran hari ini, 10 korban tewas akibat kecelakaan tersebut, dua diantaranya adalah anak-anak yang sedang didalam rumah.

Merinding rasanya membayangkan kejadian tersebut. Saya sendiri tidak pernah menyangka ataupun berusaha menghubung2kan mimpi saya dengan jatuhnya pesawat tersebut. Mungkin hanya suatu kebetulan semata. Wallahualam. Semoga di masa mendatang, semakin jarang dan tak ada lagi kabar semacam ini. Aamiin.




No comments:

Post a Comment

Terimakasih yaa ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...