Pages

Friday 8 November 2013

Belajar dari Sekolah Kehidupan

(dok.pribadi)
This is for them 20 somethings
Time really moves fast, you were just sixteen
This is for them 30 somethings
That didn't turn out exactly how your mom and dad wanted you to be
This is for them 40 somethings
Well raise up your glass and laugh like a motherf**ker
This is for them 50 somethings

Well, you're halfway there, baby take it to the head

Lirik lagu "Schoolin's life" dari Beyonce ini rasanya mengena banget untuk saya saat ini. Ya, sekolah kehidupan. Pada usia 20-an, berbagai hal terasa sangat cepat. Mulai dari lulus kuliah, mulai bekerja, menikah, hamil dan melahirkan.

Kemudian, pada usia 30-an, rasanya pada saat ini paling banyak yang saya pelajari dari berbagai peristiwa yang terjadi dalam hidup. Sebagaimana lirik Beyonce, sedihnya saya merasa tidak dapat menjadi seseorang yang diharapkan kedua orangtua saya. Terkadang saya merasa "tenggelam" diantara berbagai kegiatan dan tuntutan, tanpa ada yang benar-benar mengerti.

Yang saya harapkan pada usia 40-an nanti saya dapat menaikkan kaca mata saya dan melihat bagaimana kehidupan itu sebenarnya, memiliki kemampuan untuk menertawakannya, sebagaimana yang dikatakan oleh Beyonce dalam lagunya.

Hingga pada usia 50-an dan seterusnya dapat menikmati segala sesuatunya.

Ok, kini saatnya mengumpulkan kekuatan, raise your head up, Rin. You have everything you need to pull yourself up.




No comments:

Post a Comment

Terimakasih yaa ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...