Pages

Monday, 16 February 2015

1 Hari 5 Kejutan untuk Sang Belahan Jiwa

Jika dibandingkan, saya dan suami merupakan dua pribadi yang sangat berbeda. Kalau saya tergolong ekstrovert, maka suami saya jenis introvert. Apabila saya lebih suka bertindak spontan, maka suami saya adalah yang lebih banyak pertimbangan.

Perbedaan lain yang terasa setelah berumahtangga adalah perihal finansial. Seperti yang bisa ditebak, saya lebih longgar membelanjakan uang pendapatan, sementara suami saya, hehe penuh perhitungan, meski bukan berarti pelit loooh :D

Foto nikah paling keren nih, berkat pengiring penganten yang kocak (dok.pribadi)


Contohnya, saat kami perlu membeli sesuatu untuk keperluan rumah. Jika ada beberapa pilihan harga, maka perbedaan kami akan sangat terlihat. Saya akan mengambil yang kualitas paling bagus dengan harga yang lebih tinggi, sementara suami lebih akan memilih harga yang lebih terjangkau.

Itu untuk urusan rumah tangga, nah yang saya sebel itu, bahkan untuk hal-hal yang saya rasa pantas dinikmati setelah suami bekerja keras, suami saya itu masih perhitungan. Nah khusus untuk bulan Februari yang katanya romantis ini, saya punya angan-angan nih.

Saya ingin memberikan suami hadiah yang bisa membuat dia rileks dan gak perlu memperhitungkan biaya lagi, sebab harganya sudah terjangkau dan mudah hanya di Blibli.com

Mau tahu rencana saya untuk suami tercinta selama satu hari, begini nih :

1. Saya ingin mengejutkan suami saya pada pagi hari dengan sarapan pagi istimewa buatan saya dan dua hadiah yang paling dia inginkan sebagai kolektor action figure favoritnya. Ada dua nih, yang pertama Neca Batman Arkham yang superrrr kereen.
Batman ini tampilannya luar biassaaa
Yang kedua adalah McFarlane The Walking Dead Dixon Brother dari film favorit suami saya. Hihi saya yakin kalau hadiahnya diberikan sebelum sarapan, suami saya bakalan gak minat lagi sama sarapan saking senengnya.
Action figure dan filmnya sama2 favorit suami
2. Sang suami itu paling seneng kalau mobilnya kinclong. Satu hari yang istimewa ini saya mau membuat suami tidak lagi repot-repot yaitu dengan salon mobil full interior dan eksterior Yang serunya adalah pengerjaan ini tidak mengharuskan kita datang ke tempat tertentu, melainkan dapat dilakukan di rumah atau di kantor sesuai dengan permintaan customer. Cihuuuyyy gak tuh?

Salon mobil bisa di rumah atau dimana saja sesuai permintaan nih
Setelah itu,  supaya tambah seger, ditempatkan pengharum mobil dengan desain inter milan, grup sepak bola kesayangan suami. Lengkap deh!
Pengharum mobil dengan gambar inter milan pasti suami suka deh 
3. Kemudian, makan siang saya ingin mengajak suami berolah rasa dengan kuliner yang belum pernah dia nikmati. Kemana ya? Ke resto Spanyol yang sedang ngehits di Jakarta donk, apalagi sudah ada voucher Rp 500 rb hanya di Tapas Movida dari Blibli yang dapat dibeli hanya dengan Rp 250 rb. Siapa yang gak mauuu donk.

Belum ke Spanyol, lumayan mengenal dari kuliner terlebih dulu di Tapas Movida


4. Lalu apa lagi? Tenang, masih ada kejutan yagn sudah saya siapkan untuk suami tercinta. Yaitu tiket nonton java jazz yang bisa digunakan selama 3 hari berturut-turut. Dimana lagi beli yang super praktis selain di Blibli.com. 


5. Hmmm ini yang terakhir yang istimewa, yaitu Mambo Body Massager  yakin deh bisa bikin suami super rileks sebelum beristirahat malam, apalagi setelah menerima rentetan kejutan dari saya hehehehe :D 

Pijatan Mambo ini pasti bisa bikin tidur nyenyak :D
Loh kok untuk suami semua, saya mana donk? Hihihi tenang, nanti saya mau siap-siap mengkhayal lagi deh. Kali ini khusus untuk suami tercinta ^_^

(Ririn Sjafriani, riens1979@yahoo.com, FB: Ririn Sjafriani, Twitter: @ririns)

4 comments:

  1. Replies
    1. Hihi iya mba Lid, mumpung mengkhayal belum disuruh bayar :D

      Delete
  2. kayaknya alat pijatnya enak, ya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya mak Myra, apalagi kalo badan lagi capek dan pegel2, pasti enak banget itu :)

      Delete

Terimakasih yaa ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...