Pages

Friday, 31 January 2014

Drama Dibalik Promosi sebagai Finalis 50 Besar Srikandi Blogger 2014

Saya mendapat tugas untuk mempromosikan diri sebagai salah satu finalis dari 50 Srikandi Blogger 2014 yang diadakan Kumpulan Emak Blogger . Jadwal yang ditetapkan tgl 27 Januari 2014, jam 11 siang. Dengan kepala pusing dan badan meriang, menyiapkan bahan sebisanya sehari sebelumnya. Drama tak sampai disitu sodara-sodara!

Ternyata malam menjelang hari H, kakak Aylaa demam lebih dari 38 derajat celcius, meski sudah minum obat dokter. Jadilah mengompres sampai jam 3 pagi. Hasilnya, bangun jam 6 pagi dengan seluruh ruangan serasa berputar!! Sampe-sampe harus pegangan tangan Ayah, karena takut jatoh, padahal itu udah tiduran :(

Demam kakak udah sedikit turun pagi itu, tapi tetep harus ke dokter spesialis anak (DSA) langganan. Alhamdulillah adik Sandya sehari sebelumnya sudah ketemu DSA langganan, padahal kemarinnya juga panas sampa 39 derajat celcius.

Menjelang siang, jam 10 berangkat ke dokter. Periksa kakak dan saya. Kakak dibilang dokter, radang amandel. Sementara saya, asam lambungnya naik. Disuruh dokter istirahat dan gak boleh banyak pikiran alias stres! hiks

Jam 11 masih di RS, Alhamdulillah udah dikasih kelonggaran mundurin jadwal promosi jam 8 malem. Persiapan seadanya dan anak-anak yang sedang kurang sehat, but the show must go on!

Akhirnya, jam 8 malem mulai deh promosinya. Merasa bersyukur sudah termasuk dalam 50 Besar Srikandi Blogger, suatu kehormatan untuk saya bisa terpilih dengan para emak-emak hebat bin kece tersebut, oleh Makpan dan Makjur Kumpulan Emak Blogger yang luar biasa.

Berikut promo diri saya ditengah berbagai drama sebagai latar belakangnya. Selamat membaca :

Kehormatan untuk saya masuk dalam Finalis 50 Besar Srikandi Blogger 2014


Assalamu'alaikum wr.wb. Emak2 kece mungkin saya satu-satunya finalis ‪#‎50FinalisSB2014‬ yg promosi jam 8 malam. Alhamdulillah, saya dpt kelonggaran waktu dari makpan dari jadwal awal jam 11 siang tadi. Karena berbagai keterbatasan, saya buat sekaligus untuk Facebook dan Twitter.

Mohon maaf juga tak banyak yg bisa saya promosikan, karena rasanya memang belum banyak prestasi yg saya punya. Semoga berkenan membaca perkenalan dari saya ya mak *peluuk satu-satu*

01.Izinkan saya perkenalkan diri di malam ini | Nama, Ririn Sjafriani, istri & ibu 1 putra dan 1 putri @Emak2Blogger #50FinalisSB2014

02. Maaf tak sesuai jadwal,krn antar anak ke RS | Malu rasanya promosi diri, smg tak t'sirat tinggi hati @Emak2Blogger #50FinalisSB2014

03. Bagai pungguk merindukan bulan | Istilah tepat utk saya, blogger jejadian mimpi jd Srikandi Blogger @Emak2Blogger #50FinalisSB2014

04.Apaan tuh blogger jejadian? | Maksudnya, saya yg belum sah jadi blogger sepenuhnya #50FinalisSB2014

05. Loh kok bisa gitu? | Kata seorang sesepuh blogger, blm sah disebut blogger sblm kopdar alias kopi darat #50FinalisSB2014

06. Padahal, eh jujur aja saya belum pernah, eh kopdar | *sungkem emak2 satu-satu* #50FinalisSB2014

07. Itu sebabnya saya kaget bgt saat masuk #50FinalisSB2014 | kalo kata emak keren asal Bandung, sedap-sedap ngeri @Emak2Blogger

08. Hampir 2 th ngeblog, ilmu msh seujung kuku | Pengalaman kerja di koran & media, beda dgn ngeblog @Emak2Blogger #50FinalisSB2014

09. Jd Gimana saya gak bingung bin deg2an, disuruh promosi diri sbg blogger | *garuk-garuk tembok* @Emak2Blogger #50FinalisSB2014

10. But, it ain't over untill the fat lady sing | Sempet mau mundur teratur, tp kok gak banget ya mak? @Emak2Blogger #50FinalisSB2014

11. Ok, dgn ini promosi saya mulai *ketok palu* | Hehe dari tadi emang apaan, rin? @Emak2Blogger #50FinalisSB2014

12. Blog saya http://fromblazertodaster.blogspot.com/ sbg inspirasi tengah mlm | Saat gundah mau menuangkan isi hati *tsaah* @Emak2Blogger #50FinalisSB2014

13.Blog berisi pengalaman dg anak,menulis,lomba, kadang curhat | from working mom become full time mom @Emak2Blogger #50FinalisSB2014

14. Jg terselip ttg pengalaman mengajar sbg instruktur klub menulis SD | Seru, penuh warna khas anak @Emak2Blogger #50FinalisSB2014

15. Blm lama, seorg siswa kls 5 dari klub menulis mengirim tulisan | Hasil liputan acara sekolah @Emak2Blogger #50FinalisSB2014

16. Selesai membaca hasilnya, air mata saya meleleh | Bukan karena tulisan anak didik saya buruk @Emak2Blogger #50FinalisSB2014

17. Sebaliknya, tulisan anak didik saya itu melebihi ekspektasi saya | Kualitasnya diatas usianya @Emak2Blogger #50FinalisSB2014

18. Saya baru tahu, nikmat mjd seorg pengajar | Perasaan yg tak terbeli dg uang, tak t'ganti emas permata @Emak2Blogger #50FinalisSB2014

9. Saat menulis ini, air mata saya masih menetes | Terharu tiap kali saya mengingatnya *emak melow* @Emak2Blogger #50FinalisSB2014

20. Ada lagi yg buat saya terharu | Saudara2 kita yg terkena musibah bbrp wkt lalu, butuh uluran tangan @Emak2Blogger #50FinalisSB2014

21. Yuk bantu melalui ‪#‎KEBPeduliBencana‬ Rek BCA No.066-2857-546. a.n Irma Susanti. Konfirm 0813-8909-5599 @Emak2Blogger #50FinalisSB2014

22. Jika prestasi saya msh sedikit, maka uluran tangan teman2 & emak2 semua pasti sangat besar artinya @Emak2Blogger #50FinalisSB2014

23. Wah priwitan makpan udh hampir bunyi | Jgn lupa dukung blogger jejadian ini jd blogger seutuhnya ^^ @Emak2Blogger #50FinalisSB2014

24. Akhir kata, terimakasih atas waktu & kesempatan | Love you all emak2 keren *ketjup satu-satu* @Emak2Blogger #50FinalisSB2014

18 comments:

  1. emak tangguh hebaaat... moga anak2 sehat sellau ya mak

    ReplyDelete
  2. kok dikasi nomer2 mak? (brasa chirpstory) hehe,.. emang peraturannya disuruh begitu ya mak? baru tahu saya hehe.. sukses ya mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu karena saya bikin sekalian untuk Twitter, mak. Jd berasa kultwit gitu deh hehe. Kayanya sih cuma saya aja yg gitu, yg laen gak ada. Makasih udah mampir ya :)

      Delete
    2. Mak Ririn caem, kayaknya sama nih experiencenya...saya juga belom ada prestasinya apa2...secara saya juga kurang foto-foto yang mendukung pula, lha gimana keterbatasan akan gadget n kamera :(.
      Disamping itu saya juga belom ada kopdaran sama sekali, belum berjodoh kali...sekali lagi peluk erat ya Mak...slam hangat selalu .

      Delete
    3. peluuuuuuk erat juga mak, moga2 nanti kita bisa kopdaran ya :)

      Delete
  3. gimana keadaan Kk Ayla skrg? Semoga semakin membaik, ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, radangnya udah sembuh. Tp itu jd gak masuk sekolah seminggu. Takutnya kalo keujanan, kecapean, kambuh lagi :( Makasih ya mak :)

      Delete
  4. Waaah semoga anak2 sehat terus ya mak. Btw saya suka tulisan2 emak yg cerdas & tidak emosional.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Makasiiih yaaa *peluuk mak Lusi* ^_^

      Delete
  5. Kk ayla jg bangga punya ibu seperti kamu maaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaah akuuu terharuuuu :'( Makasiiih maaak *peluuuk* ^_^

      Delete
  6. mantaaaaappp maks..aku jg pengan ah masukijn blog

    ReplyDelete
  7. makasih maak, yuuk supaya terdokumentasi dgn baik promonya ^_^

    ReplyDelete
  8. hayuk kopdar pas final srikandi blogger, mak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuuk mak, insya Allah sudah masuk jadwal ^_^

      Delete

Terimakasih yaa ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...