Pages

Wednesday, 22 January 2014

Surat untuk Stiletto Book

Dear Stiletto Book
di
Tempat

Assalamualaikum wr.wb.


Semoga semua yang ada di Stiletto Book dalam keadaan sehat wal'afiat, tanpa kurang sesuatu apapun. Juga bebas banjir dan bencana-bencana lainnya. Aamiin.

Stilo, tahu lirik lagu "I knew I love you before I met you" dari Savage Garden? Nah, itu mungkin ungkapan yang paling tepat mewakili perasaanku terhadap Stilo. Loh kok gitu?

Aku ngaku deh, selama ini belum pernah baca buku Stiletto books, tapi membaca resensi-resensi bukunya mah lebih dari sering. Rasanya sreg banget sama hampir semua buku-bukunya yang aku bangetttt!

Itu sebabnya, saat aku merasa punya konsep naskah buku, aku pede aja ngajuin ke Stilo. Hehehe over pede ya padahal baca bukunya aja belom pernah. Tapi, aku yakin, buku Stillo pasti nggak ada yang mengecewakan. *sumpah deh, tapi nggak pake pocong*
 
Tapi tahu nggak Stilo, ini bisa dibilang tulisan pertamaku lagi di bulan Januari. Cek deh, isi blog terakhirku tanggal 3 Januari 2014. Bukan karena males. Tapi karena sejak mertuaku meninggal dunia tanggal 7 Januari lalu, kok rasanya keinginan menulis turun drastis.

Entah mengapa. Ternyata pengaruhnya lebih dari yang aku kira, mungkin karena mendadak juga kali ya. Aku menulis yang bener-bener menjadi tugasku yang tidak bisa dibatalkan serta update status di Facebook beberapa kali, tapi di luar itu, rasanya kok nggak bisa.

Sampai kemarin, aku membaca pengumuman soal menulis surat untuk Stilo. Kok rasanya pengen nulis lagi ya. Kalau kata orang Sunda mah muncul yang namanya "kereteg hate",  artinya kurang lebih perasaan yang timbul di dalam hati. Mohon koreksi kalo salah ya, maklum cuma numpang lahir di tanah Sunda ^_^

Beneran, rasanya ada dorongan dalam hati untuk menulis surat ini untuk Stilo. Rasa yang tak bisa dipungkiri atau dibendung...*tsaaaaah* Meski sebenernya kepala agak pusing, hidung mampet dan badan meriang akibat kehujanan terus beberapa hari. Eh iya, kata Mama sih kalo surat nggak boleh banyak cerita yang sedih-sedih, harus lebih banyak cerita menyenangkan.

Oh ya, kalo dari sisi interaksi dengan pembaca, Stilo bisa dibilang salah satu yang terbaik deh. Paling cepat tanggap dan asik, terutama admin Twitter. Sampe tengah malem aja, masih sering dijawab itu pertanyaan yang masuk *acung jempol*

Tiga buku terbitan Stiletto Book yang saya pengen seperti yang dimuat dalam foto adalah A Tea Cup For Writer yang bisa jadi disebut sebagai salah satu buku “wajib” untuk para penulis. Buku non fiksi lain yang bikin aku penasaran adalah Don’t Worry to be a Mommy. Dari resensi yang aku baca sih, ini juga salah satu buku yang harus dimiliki para ibu setanah air.

Nah kalo untuk yang buku fiksi, Geek in High Heels membuat aku pengen buru-buru baca. Meski novel yang lain juga nggak kalah menarik, tapi judulnya ini aja sudah bikin aku loncat ke toko buku hehehe *lebay*

Asal Stilo tahu aja, aku nulis daftar tiga buku yang diinginkan ini setelah menyortir berjam-jam, lantaran banyak sebenernya yang mau aku pilih. Coba kalo nggak dibatesin, bisa-bisa daftarnya nyaingin daftar belanja bulanan ibu-ibu :D
 
Tapi, aku punya masukan nih. Coba deh Stilo pikir, anak sekolah bagi raport aja setahun dua kali, di perusahaan ada yang namanya laporan tiap kwartal, tapi kok Stilo bikin paket diskon buku cuma pas akhir tahun huhuhu.. :( Semoga dengan ini, paket diskon buku bakal lebih sering diadain. Aamiin.

Akhir kata, semoga Stiletto Book tambah sukses menghadirkan penulis-penulis perempuan yang hebat untuk para pembaca perempuan yang tak kalah luar biasa. Aku harap hubunganku dengan Stilo bisa terus berlanjut, baik sebagai pembaca, syukur-syukur bisa dipercaya sebagai penulis.

Keep up the good work ladies!


Wassalamu'alaikum wr.wb.

Ririn Sjafriani
riens1979@yahoo.com

PS: Surat ini sungguh dibuat berdasarkan keinginan dari lubuk hati yang terdalam, dan berusaha keras tak terlihat mengiba.  

Stilooo, aku mauuuu bukuuunyaaaaa doooonk!!!!! ^_^

*Tulisan ini diikutsertakan dalam WRITING CONTEST: Surat untuk Stiletto Book

Aku dan tiga buku impian dari Stiletto Book















8 comments:

  1. Kalo aku, pengin buku Stiletto itu: bukunya Mak Octa, bukunya Eva Sri Rahayu, sama bukunya Nimas Aksan. Sukses, Mak.^^

    ReplyDelete
  2. judulnya apaan aja mak? makasih ya :)

    ReplyDelete
  3. Salam kenal mak. semoga harapanmu tercapai. Stiletto book mengirimkan buku pilihanmu.
    Btw, aku suka gaya menulisnya. xixi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal jg ma. Aamiin. . Makasih ya mak. hihi gaya menulis ajaib ya ^_^

      Delete
  4. nungguin promo stiletto lagi, ah. Kmrn gak keburu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe saya jg mak ^_^ makasih udah mampir ya

      Delete
  5. saya juga mau nich buku mba octa...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikutan aja mbak, kalo gak salah nulis surat untuk stiletto DL hari ini tgl 7 Februari. Makasih udah mampir disini ya :)

      Delete

Terimakasih yaa ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...