Pages

Saturday, 7 February 2015

Beli Baju Pesta Gak Perlu Repot

Hai..halo teman2, semoga sehat dan bahagia semua yaa. Oh ya, siapa yang akhir-akhir ini dipusingkan dengan beli baju pesta yang digunakan untuk undangan yang hampir ada tiap akhir pekan? Berarti kita sama donk.

Tapi, yang namanya beli baju pesta juga bukan perkara mudah kan ya. Bukan apa2, kendala waktu sering jadi perhatian utama. Jam kantor seringkali membuat saya kesulitan menyempatkan diri ke pusat perbelanjaan. Istirahat 1 jam, sepertinya cuma cukup buat ngobrol, makan dan sholat dzuhur. Gak sempet deh belanja belanji.

Makin banyak dilihat makin banyak maunya di Zalora


Sabtu minggu? Hmmm jangan harap deh bisa punya waktu belanja khusus sendiri pas ke mall. Ada dua anak kecil plus satu pria ganteng yang siap melototin saya kalo udah kelamaan cari barang pribadi. Padahal yang namanya belanja, apa lagi untuk baju pesta kan gak bisa sembarangan, iya kan..kan :D

Trus, satu lagi cari baju pesta yang sesuai dengan isi dompet terkadang jadi salah satu kendala. Kalo udah gitu, musim diskon deh yang dimanfaatkan. Tapi lagi nih ya, musim diskon kan gak bisa tiap saat. Apalagi, harus ke mal itu kan perlu waktu yang tidak sebentar. Belom lagi milih2nya, bisa habis waktu seharian heheheh :D

Nah saya kemudian dapet solusi nih yaitu beli baju pesta wanita di Zalora Tapi apa sih kelebihannya? Yang pasti proses cepat, pilihan banyak dan gak pake repot. Yang paling penting lagi adalah baju pesta di Zalora itu sudah pasti update.

Untuk saya pribadi sih, saya lebih senang lihat-lihat sebanyak-banyaknya. Membandingkan mana yang kira-kira sesuai dengan budget dan kebutuhan. Meski kalau sudah begini harus kuat-kuat iman supaya rekening gak jebol hahahaha :D

Login atau silakan daftar di sini ya
Ealah keasikan browsing, saya kok sampai lupa login. Jangan lupa ya untuk login kalau memang sudah pernah mendaftar. Atau segera daftar kalau belum pernah. Bisa juga login dengan menggunakan akun Facebook. Bisa lebih praktis juga kan.

Kebetulan saya memang sudah terdaftar dan memang pernah punya pengalaman beli baju pesta wanita di Zalora beberapa bulan lalu. Kalau orang punya banyak pengalaman buruk saat membeli baju atau barang online, Alhamdulillah saya tidak. Termasuk saat beli di Zalora. Pesanan saya mulus dan sesuai harapan, tidak kurang sesuatu apa pun :)

Kebetulan akan ada beberapa acara yang membuat saya membutuhkan baju pesta yang formal. Mulai deh saya cari-cari yang sesuai kebutuhan. Hmmmm...akhirnya pandangan saya jatuh pada salah satu koleksi Zalora. Baru terusan berwarna biru dipercantik dengan lace hitam. Selanjutnya, cek harga, cek ukuran dan cek beberapa pilihan warna lain.

Warna birunya cantik yaa
Hmmm..sepertinya warna ini yang paling saya suka. Meski kalau suami saya mau memberi sponsor dana sih saya gak nolak untuk beli satu lagi yang warnanya beda hihihi ^_^ *suamiii mana suamiii*

Itu sebabnya saya tekankan untuk menguatkan iman saat mencari baju pesta atau yang lain di Zalora. Sebab kalau tidak, bisa mendadak galau seperti saya ini.

Baiklah, kuatkan hati, sepertinya yang warna biru itu lebih cocok dengan pakaian suami yang akan dipakai. Eh tapi tapi, yang pilihan kedua juga warnanya cantik ya *_* Hehe maaf ini galau belum berakhir.

Warna ini juga cantik kan yaa
Nah, setelah (akhirnya) yakin, tinggal pilih ukuran yang ada di sebelah kanan, trus klik kotak hitam "pesan". Nanti barang yang kita pilih akan masuk ke dalam tas yang ada di kanan atas. Gampang kan.

Cek lagi tas belanjanya apakah sudah tepat. Disana ada keterangan barang yang kita pesan, kemudian ada juga keterangan pengiriman berapa lama untuk jakarta atau luar jakarta serta kuantitas dan harga.

Tampilan tas belanja Zalora
Di sebelah kanan, untuk konfirmasi pesanan bisa langsung klik "Selesai Berbelanja" atau kalau masih mau lihat-lihat lagi, klik "Lanjut Berbelanja". Hmmmmm.....

Karena sponsor dari suami tak kunjung tiba, maka saya pilih yang warna biru ini aja dulu deh. Sudah sampai disini setelah klik "Selesai Berbelanja" maka akan muncul informasi alamat dan nomor kontak kita saat pendaftaran, juga bisa pilih cara pembayaran. Ada tiga pilihan yaitu "bayar di tempat", "Bank transfer" atau "kartu kredit. Setelah memilih metode pembayaran, tinggal klik deh tombol "Bayar" sebagai konfirmasi pesanan. Praktis banget kan!

Tampilan tas belanja Zalora 
Saya sendiri lebih nyaman menggunakan metode pembayaran bank transfer. Nah setelah itu saya konfirmasi pembayaran. Tapi, gak perlu bingung-bingung. Ada sistem live chat customer service Zalora yang siap membantu. Tinggal klik tombol "Live Chat" yang ada di sebelah kanan website.

Email konfirmasi pembayaran dari Zalora
Kalau berdasarkan keterangan pengiriman sih, dalam beberapa hari, baju pesta yang jadi pilihan saya itu segera sampai dan siap saya pakai. Saya juga bisa cek status order dengan memasukkan nomor order. Ah senangnyaaa....hemat waktu, praktis dan saya bisa peroleh baju pesta sesuai yang saya ingin dan butuhkan di Zalora.

Ayo siapa lagi yang mau beli baju pesta wanita di Zalora seperti saya? Yuuuk ikutaan ^_^

25 comments:

  1. Aku juga sering belanja di Zalora Mak lebih praktis :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahaaiiii.. tos dulu kita mba Putri ^_^ Asik ya belanjanya, gak pake pegel2 cari kesana kemari :)

      Delete
  2. Gampang ya belanja disana ....suka dapet diskon pula dizalora

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banget, hehe aku juga suka dapet diskon, dikirim via email biasanya :)

      Delete
  3. Aku belum pernah belanja di Zalora.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba deh lin, barang2nya up to date loooh ^_^

      Delete
  4. Saya belum pernaahh belanja di zalora

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo dicoba mba Maya, praktis dan koleksinya bagus2 deh :)

      Delete
  5. Belum pernah nih, belanja OL di Zalora. Kira2, sepadan tidak antara kualitas barang dg harga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beberapa kali pengalaman aku beli di Zalora sih, sepadan mba.

      Delete
  6. Waaah! baju pestanya cakeep-cakep nih :D

    ReplyDelete
  7. Hehehe iya mba Ranii, harus kuat2 iman kalo belanja disini. Rasanya mau beli yang banyaak :D

    ReplyDelete
  8. Bagus bagus ya mak...musim ujan gini, memang ini slh satu solusi ya mak. Tfs yak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama :) Makasih udah mampir yaaa ^_^

      Delete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  10. saya sukaaa window shopping di Zalora :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha sekalian belanja juga donk mba Iraa :D

      Delete
  11. Fenny juga beberapa kali belanja baju online, pilih-pilihnya lebih bebas

    ReplyDelete
    Replies
    1. aiiih Fenny sepikiran deh sama akuu :) Makasih udah mampir yaa

      Delete
  12. Belum pernah belanja di zalora mba.

    ReplyDelete
  13. Aku waktu hamil kemarin juga nemu baju2 lucu di Zalora. Untung masih bisa ngerem, kalo engga, bisa jebol deh tuh Kartu kredit, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe harus kuat2 pengendalian diri ya mba Nov :D

      Delete

Terimakasih yaa ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...