Pages

Sunday, 23 November 2014

ELC Ultah ke-40,Tiup Lilin Bersama Lebih dari 40 Anak


Berdoa sebelum tiup lilin (foto: dok.pribadi)
Selamat ulang tahun ke-40 ELC!!!

Merayakan ulangtahun tak lengkap rasanya jika tak berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan orang lain. Nah, dalam perayaan puncak ulangtahun ke-40, ELC Indonesia mengajak lebih dari 40 anak untuk tiup lilin bersama pada tanggal 1 November 2014, di Grand Indonesia. Wuiiiih seruuuu!!!

Kebetulan saya berkesempatan hadir disana. Suasana meriah sudah terasa seketika saya keluar dari lift. Saya saat itu datang bersama anak-anak. Langsung terasa antusiasme disana.

Persiapan menjelang tiup lilin (foto: Dok.ELC)

Sudah tampak puluhan anak bersama orangtua bersiap-siap sebelum pucak perayaan dimulai. Para anak yang berulangtahun itu kompak pakai baju hijau. Duuh cantik-cantik dan ganteng-ganteng deh.

Karena saya datang agak awal, maka saya mengajak anak-anak berkeliling dulu. Oh ya, sebelumnya saya mendatangi Mbak Diana di flagship store ELC di Grand Indonesia untuk konfirmasi kehadiran. Waah sudah banyak juga anak-anak yang ada disana. Anak-anak saya juga langsung donk lirik lirik sana sini, lihat mainan keren.

Sandya, Aylaa dan Nenek ikut menikmati seru acaranya ultah ELC (dok.pribadi)
Tidak lama kemudian, acara dimulai. Tapi, sepertinya karena antusiasme orangtua dan anak untuk ikut merayakan ultah bersama ELC, rencana hanya mengajakan 40 anak tiup lilin, jadi bertambah deh. Soalnya seru sih!

Tiap anak diberi satu cup cake dengan satu lilin diatasnya. Setelah masing-masing lilin dinyalakan, mulai deh semua bernyanyi. Namanya anak-anak reaksinya lucu-lucu, ada yang sudah tiup lilin duluan, ada yang colek-colek kuenya. Tapi saya menangkap reaksi seorang anak yang tampak khusyu sambil memejamkan mata di depan cupcake dengan lilin yang sudah dinyalakan, sepertinya sih sedang berdoa. Good boy :)

 Marketing Manager ELC Indonesia, Abi Shihab dan VP ELC Indonesia, Lina Paulina semangat meniup lilin (foto: Dok.ELC)
Ayooo donk Om Abi dan Tante Lina dimulai tiup lilinnya, sudah banyak yang gak sabaran nih :D

Akhirnya ditemani dengan boneka  Edward, Om Abi dan Tante Lina meniup lilin kue ultah ELC yang berwarna kuning hijau yang tampak lezat.

Satu dua tiga...hup hup hup! Horeeee...semua anak ikut tiup lilin :) Selamat ulangtahun ELC, selamat ulangtahun anak-anak. Semoga semakin lebih baik di masa depan nanti. Aamiin.

Senangnya ultah dapet hadiah banyak dari ELC (foto: Dok.ELC)
Setiap anak tampak senang, sebab masing-masing mendapatkan boneka Edward dan hadiah dari ELC. Tuh lihat kan, tampak seorang anak laki-laki yang senyumnya manis sekali sambil menggendong Edward dan hadiahnya.

Untuk yang hadir, ELC juga menyediakan es krim, cotton candy dan pop corn untuk dinikmati. Ada juga photobooth bersama Edward yang superrr besar. Sayang sekali, saya tidak sempat foto disana, sebab penuh sekali orang-orang yang datang diacara.

Oh ya, untuk yang penasaran tentang mainan ELC, sekarang di Indonesia, sudah ada 29 toko ELC yang tersebar di 6 kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Bali dan Makasar. Hingga 2025 nanti, rencananya ELC akan terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia dengan membuka hingga 150 toko, ke kota-kota lain seperti Manado, Palembang, Solo dll.

Info lengkap mengenai toko ELC terdekat, produk ataupun ingin belanja online, bisa kunjungi www.elc.co.id. yaa.

Sekali lagi, saya ingin mengucapkan selamat ulangtahun ke-40 untuk ELC. Semoga semakin banyak anak-anak yang memperoleh manfaat dari mainan-mainan berkualitas dan edukatif dari ELC.

Ditunggu acara serunya lagi yaa :)

*Tulisan mengenai kriteria mainan ELC dapat dibaca di "Bicara tentang 4 Kriteria Mainan Jelang 40 Tahun ELC"

Seru merayakan ulang tahun bareng ELC. Tahun depan lagi yaa ^^ (foto: Dok.ELC)

4 comments:

  1. wah seru acar ulang tahunnya mbak, dapat hadiah pula ya .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya, seneng lihat anak2 bahagia gitu :)

      Delete
  2. Aku juga datang kmrn kesini. Tapi karena anakku masih bayi jdnya gak ikutan. Gak ikut acaranya sampai selesai :)
    Salam kenal ya.

    ReplyDelete

Terimakasih yaa ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...