Pages

Thursday 7 November 2013

Sedihnyaaa Ditinggal Liburan :(

Salah satu kenyataan yang suka bikin gak enak hati saat jadi ibu rumah tangga yang saya alami adalah saat suami ke luar kota. Kalau urusan kerjaan sih saya coba ngerti, tapi sebelnya itu kantor suami saya sering banget ngadain liburan bareng. Setahun itu gak kurang dari tiga kali. Nanti ada liburan per bagian, divisi, ntar ada lagi liburan staf yang selantai...hikss :(

Jujur aja nih ya, kalo yang bakal ngerti perasaan saya itu terutama ibu2 yang pernah bekerja kemudian menjelma jadi ibu rumah tangga. Tapi, tergantung juga sih, kalo mereka masih punya waktu untuk "me time" berupa jalan2 sih beda juga ya.

Kenapa sih bete gitu rin? Hadeeuuh kalo ada yang nanya gitu, rasanya pengen tak gerus...hehehe tapi ini karena yg nanya diri sendiri, mari kita jawab. Pertama, seperti komentar di status Facebook, adalah iri. Ya iya lah, siapa juga yang gak ngiri sama liburan dibayarin. Saya juga, apalagi kalo lagi rempong sama anak2 dan urusan rumah, bayangan liburan, pantai, pegunungan, vila dsb digunakan untuk menenangkan diri.

Kedua, alasan saya bete adalah bikin saya teringat jaman saya jadi wartawan yang sering jalan2 dulu. Ya namanya jalan2 biaya sendiri kan gak bisa sesering jaman liputan dulu hiks. Apalagi kalo inget.....aaah sudahlah -__-

Ketiga, karena waktu saya untuk "me time" lebih banyak nulis karena anak2 main sama ayahnya jadi angus kalo gini. Gimana gak, kalo gak ada Ayahnya, siapa lagi yang ditempelin anak2 selain ibu. Kan biasanya Senin-Jumat itu semua sama ibu, nah Sabtu-minggu untuk main sama ayahnya gitu.

Tapi, saya juga jarang banget sih bisa "me time" keluar rumah lama. Pernah ketemuan sama temen SMA, gak sampe 2 jam, itu misscall udah lebih dari 5 kali. Coba bayangkan kalo Ibu liburan selama weekend, berapa misscall yang akan diperoleh? Silakan dikalikan..heheh kok jadi soal matematika gini :D

Anyway, daripada bete soal liburan ini, saya share aja deh foto-foto saya waktu dulu dapat pelatihan dan sempet liburan ke Eropa.*senyuum rin..senyuuuum*

Missed Berlin sooo much (dok.pribadi)

 
Saya di Paris. Kapan ya bisa balik lagi (dok.pribadi)
Venice..I loooove this city. Pengen kesana lagiiii (dok.pribadi)

5 comments:

  1. Pasti bete lah Mbak.. Minta oleh2 yg byk dr suami sbg kompensasi krn membuat Drimu merana n sakit hati hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya, senangnya denger komentar mendukung ^^ Itu udah siapin catetan oleh2 mak

      Delete
  2. Gambatte ririn :) Biar impas, minta ke suami ditambahin me timenya n tanpa misscall ...hehe. *ngerti banget perasaannya ririn, secara saya juga masih ditempelin tiga balita ^-^V

    ReplyDelete
  3. Ngertiiiii banget perasaannya ririn *scr saya adl emak dgn 3 anak balita* ^-^. Biar impas senengnya *emak ituh berhak banget loh untuk hepi*, gimana kalo minta tambahan me time ke suami?? n tanpa miskol tentunya....hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaah sennaangnya ada yg ngertiii. Rasanya pekerjaan jd ibu rumah tangga itu justru yang paling butuh liburan hehehe *peluuuuk*

      Delete

Terimakasih yaa ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...