Pages

Wednesday 3 December 2014

Nutrimoist, Perpanjangan Tangan Ibu Merawat Luka

Halooo teman-teman semuaa...semoga sehat semua ya, dan yang sakit segera disehatkan. Aamiin.

Sebagai orangtua, terutama ibu, pernah gak sih, hati tiba-tiba terasa gak menentu saat di kantor mendengar anak di rumah terpercik air panas atau terjatuh?  Saya pernah, hehe agak sering malahan :D
Bekas luka akibat terkena knalpot motor di kaki Aylaa (dok.pribadi)
Rasanya sekitar dua hari sekali, saat saya di kantor dan menelpon ke rumah, saya dapat laporan dari pengasuh anak-anak. Mulai dari anak ke dua saya, Sandya yang kejedot dinding karena doyannya loncat-loncat di kasur atau kakinya memar karena terantuk meja. Sandya sudah beberapa kali dibawa ke ruang UGD karena tangannya kejepit, dari kejepit pintu sampai pager. Sampai-sampai dokter geleng-geleng kepala ketika baca catatan di rumah sakit.

"Ini sepertinya sudah beberapa kali dibawa kesini karena kejepit ya," kata dokter pada kunjungan terakhir.

Haduuuuh, saya sendiri seringkali kaget dan panik saat Sandya luka seperti itu. Daripada kenapa-napa ya akhirnya saya bawa ke UGD. Meski seringnya sih disana, lukanya hanya dibersihkan dan diberi obat antiseptik.

Pernah juga, kakak Aylaa yang mengalami luka di bagian kaki karena kena knalpot motor. Saat itu saya panik, apalagi kakak menangis sejadi-jadinya. Harus bagaimana donk?

Anggota Baru Kotak P3K

Umumnya, saya dan para orangtua lain akan mencari pengobatan yang cepat. Mulai dari obat antiseptik, tapi ada juga yang menggunakan kecap, mentega hingga pasta gigi untuk luka-luka melepuh seperti tersiram air panas ataupun luka terkena knalpot seperti yang kakak Aylaa alami itu. Sayangnya, hingga saat ini, luka knalpot di kaki kakak Aylaa jadi berbekas :(

Baru-baru ini saya memperoleh informasi bahwa sebenarnya bekas luka yang dialami kakak Aylaa tidak perlu terjadi. Atau, luka dan memar yang dialami Sandya tidak perlu bikin panik ke dokter. Ada produk yang dapat mengatasi luka akibat kecelakaan kecil tak terduga seperti terjatuh, tersayat pisau atau pecahan kaca, tersiram air atau minyak panas.

Jika teman-teman menyebut produk perawatan kulit dewasa, maka itu tidak sepenuhnya benar. Sebab, tidak semua produk perawatan kulit mampu membantu menyembuhkan luka. Harus dicermati terlebih dahulu mengenai kandungan produk tersebut aman dan mampu memberikan zat-zat gizi yang dibutuhkan kulit dalam membantu proses pertumbuhan sel baru jika terjadi kerusakan sel kulit.

Jadi, mau tahu produk apa yang dapat membantu kita sebagai orangtua mengatasi luka dari kecelakaan kecil2 yang terjadi?

Sini nih saya kasih tahu. Ayo deket, deket sini :)

Nutrimoist yang serba guna dari CNI 
Sekarang ada produk yang namanya Nutrimoist dari CNI. Tapi apa sih Nutrimoist, yakin aman dan bisa mengatasi luka?

Nutrimoist adalah produk perawatan kulit berupa krim yang terbukti secara efektif mampu membantu menyembuhkan luka pada kulit. Bukan hanya itu, Nutrimoist juga dapat mempertahankan kelembaban kulit dan memenuhi zat-zat gizi  yang di perlukan kulit. Jadi, jika ada sel kulit yang rusak, proses pertumbuhan sel barunya bisa berlangsung cepat.

Sebagaimana kata pepatah, "jangan membeli kucing dalam karung", ya jangan sampai juga kita memakai tapi tidak tahu kandungan apa yang ada didalamnya. Saya jadi penasaran, apa sih yang dapat membuat Nutrimoist jadi punya kehebatan merawat kulit seperti itu?

Ternyata itu karena Nutrimoist memiliki kandungan bahan-bahan alami yang diramu dari ekstrak empat tanaman langka Cina, yaitu: Panax ginseng, Polygonum cuspidatum, Polyganum multiflori, dan Angelica sinensis. Yang penting, semua bahan itu sudah dijamin aman untuk semua jenis kulit!

Nutrimoist di meja kerja, perlu donk 
Kalau untuk cara kerja Nutrimoist ada tiga tahap. Pertama, Nutrimoist akan menyerap panas pada kulit akibat luka bakar, melepuh atau bengkak karena sengatan serangga. Juga mencegah terjadinya pengelupasan kulit dan kulit terbakar.

Kedua, daya antiseptik Nutrimoist membunuh bakteri dan mencegah pengembangbiakannya. Lalu, Nutrimoist akan mempercepat peremajaan sel kulit sehingga penyembuhan luka menjadi lebih cepat.

Waah, saya sempet nyesel kenapa produk ini tidak muncul dari dulu ya. Kalau begitu kan, saya tidak perlu pusing seperti kemarin-kemarin atau bekas luka kakak tidak harus tampak seperti sekarang.

Siap Nutrimoist di tas untuk digunakan kapan dan dimana saja
Tidak salah donk jika kemudian saya menyebut Nutrimoist sebagai perpanjangan tangan saya sebagai ibu dalam mengatasi dan merawat luka. Sebagaimana ibu yang akan menjaga dan memberikan hal terbaik untuk anak-anaknya. Demikian juga cara kerja Nutrimoist

Selain itu, sebisa mungkin Ibu membawanya di dalam tas, sebab tak hanya anak kecil, orang dewasa juga bisa saja terkena "kecelakaan kecil". Tidak rela kan jika luka lantaran terjatuh mengejar bis, merusak seluruh hari kerja.

Mudahnya, bisa langsung pesan di Gerai CNI disana tersedia Nutrimoist 20 gr dan kemasan yang lebih besar Nutrimoist 50 gr

Tunggu apa lagi, yuk sediakan Nutrimoist di rumah dan di tas sekarang juga :)

10 comments:

  1. Wah, idem neh. Nutrimoist harus tersedia di P3K ^_^

    ReplyDelete
  2. Makasih mak infornya. sekarang gak pakai odol lagi nih :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya sama2, biar odol buat di sikat gigi aja ya :)

      Delete
  3. bener bgt mak, jgn beli kucing dalam karung. kalo udah jelas gini, cm percaya yang ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, jadi konsumen sekarang juga harus pinter ya mak :)

      Delete
  4. Manfaat ganda ya Nutrimoist ini, bisa buat penyembuhan juga pemeliharaan kulit :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, kalau sudah tahu Nutrimoist sejak dulu, kaki anak saya gak perlu berbekas luka seperti sekarang.

      Delete
  5. Itu bekas kena knalpotnya memar gitu :(
    aku jg pernah tuh mbak, periiih bgt..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, lebih ngeri lagi kalo anak2 yang kena :((

      Delete

Terimakasih yaa ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...