Pages

Friday, 24 June 2016

Venus Freeze, Mengikis Lemak Wajah dan Tubuh dengan Cepat Tanpa Rasa Sakit

Pipi tembem dan bentuk badan kurang ideal merupakan masalah saya selama ini. Awalnya sih tidak mengganggu berkat ilmu cuek, tapi setelah makin sering foto-foto saat acara blogger, kok ya jadi kepikiran juga sih soal pipi kurang tirus dan berat berlebih ini. Bukan apa-apa, ternyata kamera tidak hanya bisa menampilkan tubuh lebih besar tapi juga pipi yang lebih tembem. Oh noooo >.<

Tapi untuk mencoba berbagai cara seperti sedot lemak atau bedah lain, kok sepertinya serem ya. Pucuk dicinta, ulam tiba. Kemarin saya mengunjungi acara buka puasa bersama di Sonya Natural Holistic Center (SNHC) yang membahas tentang Venus Freeze Treatment. Rupanya nih, perawatan itu bisa mengikis lemak membandel di wajah dan tubuh dengan cepat. Selain itu, Venus Freeze treatment bisa mengencangkan kulit. Wah tertarik banget saya nih.

Venus Freeze Treatment minim rasa sakit dengan hasil maksimal membakar lemak (dok.pribadi)

"Kalau sudah umur 30-an sih pasti kulit sulit tampil maksimal seperti dulu," ucap seorang teman pada saya. Saya hanya manggut-manggut setuju, karena memang saya mengalami hal itu. Penambahan berat badan, terlalu banyak di ruangan ber-AC ataupun pola hidup kurang sehat, membuat pipi saya makin tembem dengan kulit wajah kurang elastis. Pokoknya makin tidak nyaman deh.

Venus Freeze seakan menjadi jawaban yang saya cari selama ini. Perawatan ini dapat mengurangi kerut dan menghilangkan lemak berlebih tanpa proses pembedahan dan rasa sakit. Tidak hanya untuk wajah, Venus Freeze juga dapat dilakukan di bagian leher, tangan, paha, perut dan bagian tubuh lain yang bermasalah.

Pemilik Sonya Natural Holistic Center, Sonya Go yang tampak awet muda (dok.pribadi)
Menurut Pemilik SNHC, Dokter Sonya Go, jenis perawatan dilakukan Venus Freeze sejalan dengan prinsip klinik yang didirikannya sejak 24 tahun yang lalu. Semua dilakukan tanpa prosedur bedah dan dilakukan sealami atau natural mungkin.

"Semua perawatan di SNHC berorientasi holistik dengan tujuan tubuh yang sehat, kecantikan dan tubuh seimbang. Health, beauty and skinny," kata wanita yang masih tampil sangat cantik pada usia 56 tahun tersebut.

Tapi jangan anggap Venus Freeze akan membuat kita merasa kedinginan saat dilakukan perawatan loh ya. Freeze disini artinya "Freeze time" alias menghentikan waktu. Maksudnya sih, umur boleh bertambah tapi penampilan wajah dan tubuh harus tetap maksimal.

Cara Kerja Venus Freeze

Bagaimana cara kerja Venus Freeze itu sih? Kemarin hadir juga Mr. Ryan Lilly sebagai Counter Manager Indonesia Venus Concept. Nah Mr Ryan kemudian menjelaskan tentang cara kerja hingga kemampuan Venus Freeze.

Mr. Ryan Lily, Counter Manager Indonesia Venus Concept (dok.pribadi)
Secara singkat sih, alat ini menggunakan thermal magnetic rejuvenation sebagai kombinasi teknologi magnetik dan gelombang frekuensi radio yang mampu menembus ke dalam jaringan kulit tanpa rasa sakit. Hingga saat ini, penggunaan Venus Freeze sudah banyak terbukti memperbaiki dan meregenerasi kulit, tanpa ada keluhan dari pasien. Nah mau cantik gak selalu harus pakai sakit kan kalo begitu.

Venus Freeze sudah banyak menerima penghargaan. Seperti 2013 Best of All Procedures dari American Health & Beauty serta beberapa pujian terhadap Venus Freeze dari Cosmopolitan, Hollywood Reporter, beragam majalah dan media online lainnya.

Tampilan sebelum dan setelah 10x perawatan Venus Freeze (dok.pribadi)
Masih ragu juga? Jangan donk. Kemarin hadir juga penyanyi cantik, Nafa Urbach yang sudah mencoba perawatan ini. Rupanya Nafa juga punya loh masalah dengan wajahnya. Hanya saja, masalah Nafa ada di sekitar dagu berlipat alias doule chin. Selain itu, ia juga mengaku pipinya tidak simetris antara kanan dan kiri. Hal itu membuatnya penasaran coba perawatan Venus Freeze.

"Saya tidak mau operasi, pakai silikon atau yang seperti itu. Jadi saya pilih Venus Freeze Baru dua kali perawatan, saya sudah merasakan double chin semakin berkurang," begitu katanya. Nafa juga mengaku pipi sebelah kanannya dinaikkan supaya simetris dengan sebelah kiri.

Penyanyi cantik, Nafa Urbach memberikan testimoni perawatan Venus Freeze yang dilakukan (dok.pribadi)
Saya jadi ingat cerita salah satu teman yang tentang pengikisan double chin melalui suntikan untuk memecah lemak yang ada. Nah kebayang deh suntikan pasti jauh lebih sakit donk ya dibanding menggunakan alat Venus Freeze.

Oh ya, Nafa juga memberikan testimoni mengenai perawatan Venus Freeze dibagian lengan yang dibilang mirip talas. Padahal sih, kalo saya lihat sih gak segitunya dibanding saya *lirik lengan minim otot dengan lemak maksimal* :D

Penampakan hasil Venus Freeze di bagian lengan (dok.pribadi)
Setelah melakukan perawatan Venus Freeze, Nafa bilang kemejanya yang biasa sangat ketat di bagian lengan sudah lebih longgar. Daaan...semua hasil yang didapat Nafa itu hanya dari 2x perawatan loh, bu ibu.

Nah sekarang siapa yang semakin penasaran dengan Venus Freeze Treatment atau gemes sama lemak di pipi, leher atau bagian tubuh lain? Bisa langsung hubungi ke sini ya :

Sonya Natural Holistic Center
Jl. Sisingamangaraja No. 11-A. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Telp            : 021-72797245
WhatsApp : 081281281292
Facebook   : Sonyaholistic Snhc
Instagram  : Sonya_snhc

Hampir lupa, saya juga diberi kesempatan coba Venus Freeze Treatment di wajah loh. Nanti saya bakalan tulis review lengkapnya. Moga-moga pipi tembem dan masalah lain saya dengan lemak bisa jauuuuh berkurang. Oh ya, saya juga nanti akan info biaya Venus Freeze dengan lengkap di posting berikutnya. Tungguin yaa.

*Update pengalaman menggunakan Venus Freeze dan informasi harga bisa dilihat di "Dengan Venus Freeze, Bye-bye Pipi Tembem"

12 comments:

  1. Pengeeeeen.... buat pipi sama dagu niih.... Mantep banget 2x treatment udah bisa keliatan hasilnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1x aja udah keliatan kok sebenernya.

      Delete
  2. ihhhh kagum liat pemiliknya bu sonya... bnran ya kliatan awet muda bgtttt... jd kepengin nyobain perawatannya mbak... ditunggu tulisan biayanya.. penasaran.. mahal yaa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, bu Sonya itu BB-nya stabil 46-47 kg. Pokoknya bikin ngiri deh :D Tungguin ya postinganku berikutnya

      Delete
  3. Kayanya perlu dicoba nih ya mba. Buat lipatan di bawah dagu, pipi chubby sama benjolan2 lemak lainnya. Cuma buat usia di atas 30 th kah? Harga treatment sekitar berapa nih mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ada batasan usia untuk penggunaan Venus Freeze. Nanti info harga di postinganku beeikutnya yaa :)

      Delete
  4. Wah, lenganku juga mulai besar dan sulit mengecil lagi nih. Jadi pengin ke frezee kalau memang aman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman banget karena sudah lulus berbagai tes, dan gak pake rasa sakit lagi.

      Delete
  5. Keren bgt nih buat perawatan. Cuma mesti nabung dulu kayanya hehe. Salam kenal ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal mbak Riri :) hihihi nabung yuk nabuuung

      Delete
  6. pengen banget deh ngecilin lengan, berarti pake Venus Freeze bisa ya mba Rin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa banget mbak, heh aku jg penasaran nih kalo dimanfaatin buat perutm

      Delete

Terimakasih yaa ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...