Pages

Tuesday 5 May 2015

Selamat Tinggal Rambut Lembap dan Rontok!

Beberapa waktu lalu, saya terkejut ketika membuka jilbab sesampai di rumah. Tampak banyak rambut rontok yang tertinggal. Demikian juga saat saya menyisir rambut, tak sedikit yang terbawa di sisir.

Tak heran sih, rambut saya memang tertutup seharian. Belum lagi kalau saya keramas pada pagi hari dan harus segera berangkat ke kantor. Alamat rambut saya akan lembap seharian. Menggunakan hair dryer memang bisa jadi salah satu solusi. Tapi, saya takut juga efeknya akan negatif. Jadi harus bagaimana ya?

Biar pake jilbab, tetep perlu hair dryer doonk (dok.pribadi)


Beruntung kemudian saya menemukan salah satu produk hair dryer, yang mengklaim produknya tidak akan merusak rambut. Justru bisa membantu mengatasi permasalahan rambut. Wah pas banget ini. Yuk cari tahu sama-sama.

Solusi Alami 

Ternyata produk itu adalah Phillip KeraShine Hairdryer, sebagai bagian dari produk Kerashine. Selain hairdryer ada juga produk lain untuk memenuhi kebutuhan penataan rambut yaitu KeraShine Straightener dan KeraShine AirStyler.

Tapi apa sih sebenarnya KeraShine dan mengapa bisa membantu mengatasi permasalahan rambut ya?

Hair dryer KeraShine (dok.pribadi)
Begini nih ceritanya, sebelum membuat rangkaian produk KeraShine, Phillips terlebih dahulu melakukan riset konsumen mengenai keluhan wanita terhadap rambut. Hasilnya, 40% mengatakan memiliki masalah rambut rontok, sementara itu 41% memiliki masalah rambut akibat polusi dan 31% mengeluhkan rambut yang kering. 

Gak aneh juga sih, sekarang kan banyak model rambut terbaru. Ada yang diwarnai, diluruskan, dan lain-lain. Hal ini bisa menjadi faktor yang menyebabkan rambut rontok, kering, kusam tidak sehat. Apalagi, kalau ditambah faktor polusi yang semakin tinggi akhir-akhir ini.

Tim Phillips kemudian memperoleh solusi dari berbagai permasalahan rambut tersebut, yaitu protein sederhana bernama keratin. 

Keratin adalah protein alami yang ditambahkan pada produk Phillips KeraShine
Sebenarnya, rambut memiliki keratin secara alami. Keratin ada yang berbentuk keras, seperti pada kuku. Namun, pada rambut dan dan kulit, yang terbentuk adalah keratin fleksibel. 

Berbagai faktor termasuk lingkungan dan penataan yang negatif, akan menyebabkan kerusakan pada lapisan luar keratin rambut. Hal inilah yang kemudian menyebabkan rambut, tampak tidak sehat, kusam, bahkan rontok. 

Kenapa produk KeraShine dari Phillips bisa jadi solusi? Sebab tiap produk KeraShine terdiri bahan keramik unik, yang diperkaya dengan partikel keratin akan menutup kutikula rambut dengan sempurna. Sehingga menghasilkan rambut yang lebih indah. Untuk kasus saya, membantu mengurangi kerusakan rambut. 

Bebas Lembap

Sudah hampir satu minggu sejak saya mencoba hair dryer KeraShine. Desainnya modern dan minimalis, sangat mudah digunakan. Saya biasanya memakai saat rambut dikeringkan dengan handuk kemudian menunggu sekitar 5-10 menit, agar air benar-benar sudah turun.

Dengan kondisi saya yang memiliki gaya rambut sebahu dan tidak terlalu tebal, hair dryer KeraShine dengan daya 1200 watt ini, hanya memerlukan waktu tak lebih dari 10 menit untuk mengeringkan rambut saya. Lumayan cepat, dibanding hair dryer saya sebelumnya. 

Dulu saat rambut lembap ditutup dengan jilbab, tak jarang memicu sakit kepala, Alhamdulillah, sekarang saya sudah menemukan cara merawat rambut yang paling tepat. Kini rambut bebas lembap sekaligus kerontokan rambut semakin berkurang. Semakin pede donk kalo ke kantor sekarang :)

Kini gak khawatir rambut rusak deh pake hair dryer
Harga hair dryer Phillips KeraShine ini juga relatif terjangkau, yaitu RP 399.900. Sedangkan, untuk KeraShine Straightener dan KeraShine AirStyler harganya Rp 499.900.

Nah, kalau penasaran pengen tahu lebih banyak, bisa datang nih ke Kerashine Roadshow dengan tagline #HairEmancipation, disini ya : 

24 – 30 April : Best Denki Senayan City
 1 – 10 Mei    : Best Denki Kelapa Gading
11 – 17 Mei   : Best Denki Central Park              
25 – 31 Mei   : METRO Dept. stores

Untuk informasi atau mau tanya2 secara online bisa cek website atau akun media sosial dari Phillips. Oh ya, biasanya ada kuis2 berhadiah produk Phillips juga loh. Jadi, cepetan deh follow dan kunjungi website-nya disini :

Twitter : @Philips_ID
Facebook : https://www.facebook.com/PhilipsBeauty.id
Website : http://www.philips.co.id/c-m-pe/haircare

Rambut lembap dan rontok? bye-bye donk aah :)

18 comments:

  1. Butuh baget hair dryer kalau buru-buru mau pergi tapi rambut masih basah, gak mungkin kan rambut basah langsung ditutup pakai jilbab

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget mba Lidya. Kalo saya, rambut basah yg dipaksain pake jilbab, bisa bikin pusing. Makasih udah mampir yaa :)

      Delete
  2. Jd kalau ada hair dryer begini nggak ada lg yg namanya duduk di depan kipas angin nunggu rambut kering ring ring biar bisa pakai jilbab y mak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi kita sama ya mak, mengandalkan kipas angin. Untung udah ada hair dryer yang gak merusak rambut seperti ini.

      Delete
  3. Oh pantesan suka pusing, seringnya langsung pake jilbab kalo habis keramas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa mba Ika, aku jg gitu. Padahal udah setengah kering, tp ya pusing jg. Yuk dicoba pake hair dryer Phillips ini

      Delete
  4. pengen si pake hair dryer, tapi suka ga tegaan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe komennya lucu mba Arifinda. Gak tega pake hair dryer. Kalo hair dryer ini beda kok.

      Delete
  5. Makasih infonya, mak. Menarik.. tapi 1.200 watt?? Huahaha, langsung mundur teratur saya, mak... Bisa jatoh listrik di rumah.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihihihiiy itu juga mati2in lampu dan peralatan listrik di rumah dulu mak. Demi bisa make hair dryer keyeen :D :D

      Delete
  6. Rambutku juga rontok mak, sering pakai jilbab jadi lepek, bingung juga nyari solusinya...tapi setelah baca postingan ini jadi pengen nyoba...mksh sharingnya ya mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kembali mak, semoga bisa jodoh sama hair dryer KeraShine dan semua masalahnya terselesaikan.

      Delete
  7. Rambut perlu dirawat ya, mak. Kalo udah rontok biasanya lama nebelinnya lagi. Jadi pengin nyoba hair dryernya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba2 aja dulu mak, dateng ke KeraShine roadshow. Jgn lupa ikutan social medianya juga, sering ada kuis untuk bagi2 produk kok. Makasih udah mampir yaa :)

      Delete
  8. Wahh cocok nih ya buat rambutku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihiiiy pasti tambah cantik lah mak Irma kalo pake hair dryer KeraShine ini :)

      Delete
  9. Jd pengen punya ini....:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rajin2 cek sosmed Phillips mak, sering ada gratisan tuh hihihi :D

      Delete

Terimakasih yaa ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...