Pages

Thursday, 2 June 2016

Merayakan Hari Keluarga Bersama Samsung Galaxy Tab A, Juara!


Untuk ibu pekerja seperti saya, akhir pekan yang hanya dua hari itu rasanya tidak ingin memiliki kegiatan tanpa anak-anak. Wajar saja, selama lima hari kerja, waktu saya sangat terbatas dengan mereka. Itu sebabnya saat mendapatkan undangan Blogger's Gathering yang dapat membawa anak-anak serta, saya senang sekali. Apalagi undangan dari Samsung kali ini dijamin menarik anak-anak dan dilakukan tanggal 29 Mei yang dirayakan sebagai Hari Keluarga Nasional, pas banget kan.

Hari Keluarga tahun ini jadi istimewa deh (dok.pribadi)



Sejak pagi, saya sudah sibuk menyiapkan kakak yang akan pentas menari di acara perpisahan sekolah. Sementara itu, suami saya masih outing bersama rekan kantor, sehingga saya harus melakukan segala sesuatu sendiri. Padahal saya sudah berjanji membawa kedua anak saya untuk menghadiri undangan Blogger's Gathering. Beruntung Mama saya dapat menemani. Saya yang biasanya santai, jadi orang penuh perhitungan waktu hari itu. Mulai dari jam berangkat hingga alat transportasi yang harus digunakan beberapa hari sebelumnya.

Saat itu ada perubahan jam acara yang diinformasikan oleh penyelenggara yaitu pukul 11.30. Saya sih senang sekali, karena saya harus menunggu kakak selesai pentas di acara sekolahnya. Alhamdulillah jalanan dari lokasi perpisahan sampai lokasi diadakannya Blogger's Gathering lumayan bersahabat. Hingga saya dapat tiba sebelum acara dimulai.

Lokasi Blogger Gathering Samsung Galaxy Tab A (dok.pribadi)

Lokasi Blogger's Gathering yang diadakan di Kaffeine siang itu sudah tampak ramai oleh blogger bersama keluarga. Setelah menaruh tas di tempat duduk yang tersedia, saya pun menyapa rekan mom blogger yang sudah saya kenal.

Setiap blogger dan keluarga juga dipersilakan untuk foto-foto di booth yang disediakan. Saya dan keluarga juga donk ikut foto disana. Ada beberapa perlengkapan foto yang disediakan, seperti topi berbagai bentuk. Kakak memilih topi nanas, sedangkan adik Sandya memilih topi polisi. "Biar keren, Bu", begitu katanya.


Tapi, yang paling menarik yaitu ketika melihat Playground yang menyediakan Samsung Galaxy Tab A untuk dicoba. Dua anak saya pun segera bergabung dengan anak-anak yang terlebih dulu mencoba Samsung Galaxy Tab A di arena tersebut. Sandya yang memang sering meminjam gadget saya atau suami, langsung terpaku dengan permainan yang tersedia dalam Kids Mode dari Samsung Galaxy Tab A.

Sementara, kakak masih tampak malu-malu karena melihat banyak anak-anak yang lebih kecil. Tapi, akhirnya sama menikmatinya dengan sang adik. Sampai-sampai anak saya yang biasanya susah ditinggalkan di arena bermain, hari itu tampak biasa-biasa saja ketika saya meninggalkan mereka sejenak untuk makan siang. Saat saya melihat lagi, mereka masih asyik bermain.

Tidak lama kemudian, MC mulai memanggil para blogger yang hadir untuk duduk di kursi paling depan. Hehe kalau saya sih, bukan ibunya saja yang kemudian duduk di depan, dua anak saya ikutan duduk di samping saya bersama dengan blogger lain.

Seto Anggoro dari Samsung dan Jessica William sebagai MC 
Saat kemasan Samsung Galaxy Tab A diserahkan pada saya dan blogger lain, rasanya senang luar biasa. Meski sudah diinformasikan sebelumnya, tapi tetap saja memegangnya menghadirkan kesan lebih. Apalagi produk yang memiliki tagline "Modern tablet, semua update" ini merupakan produk baru. Tentu saja saya tidak sabar mencobanya. Ada dua warna Samsung Galaxy Tab A yang dibagikan saat itu, warna hitam dan putih. Kebetulan saya mendapat warna putih, aaaah cantiiik.

Acara kemudian disusul dengan pemaparan dari Seto Anggoro sebagai Product Marketing Manager Tablet & Wearable Samsung Indonesia. Mas Seto menuturkan mengenai 4 keunggulan Samsung Galaxy Tab A yang akan saya bahas dalam artikel selanjutnya.

Para blogger yang saat itu mencoba menggunakan Samsung Galaxy Tab A sekaligus dapat bertanya langsung pada Mas Seto. Ada beberapa kejutan yang kami temukan saat mencobanya, tapi tentu saja kejutan yang menyenangkan sekaligus bermanfaat bagi kami para mom blogger. Penasaran?

Sabar ya, nanti saya juga akan saya bahas dalam review Samsung Galaxy Tab A berdasarkan pengalaman saya. Nah selain mendapatkan 1 unit Samsung Galaxy Tab A, para blogger juga mendapatkan USB On The Go yang juga akan saya tulis dalam reviewnya nanti.

Mas Seto Anggoro berbincang dengan blogger tentang kelebihan Samsung Galaxy Tab A (dok.pribadi)
Tidak disangka, setelah acara hampir selesai, nama akun Instagram saya dipanggil karena berhasil keluar sebagai pemenang lomba instagram yang diadakan siang itu. Saya mendapatkan hadiah Samsung Micro SD 128GB. Wow!!! Senangnya berlipat-lipat siang itu, apalagi anak-anak tampak bangga saat melihat ibunya maju menerima hadiah :)

Di pengujung acara, para blogger dan keluarga kembali berfoto di booth. Tapi, kali ini senyumnya lebih lebar donk, kan sudah ada Samsung Galaxy Tab A dan beragam hadiah lain di tangan. Alhamdulillah. Sepertinya Samsung sudah berhasil membuat perayaan Hari Keluarga kami tahun ini menjadi istimewa. Meski saat pulang diiringi rintik hujan, tapi sepertinya hal itu tidak dapat mempengaruhi suasana hati kami semua yang ceria.

Wefie bareng Mama dan Anak-anak lebih ceria dengan Samsung Galaxy Tab A (dok.pribadi)
Ssttt..bocoran sedikit nih, harga Samsung Galaxy Tab A itu sangat terjangkau loh. Kalau dilihat dengan kemampuan dan kelebihannya sih, untung banget. Jadi berapa sih harganya? Gak perlu merogoh kantong terlalu dalam kok, harga Samsung Galaxy Tab A itu Rp 2.499.000. Nah tertarik kaaan ^.^

Untuk mengikuti tentang informasi Samsung Galaxy Tab A bisa kok mengikuti tagar #BeTabAFamily di berbagai saluran media sosial. Pasti deh banyak informasi yang diperoleh.

Yuk difollow akun Samsung dan cek-cek tagar #BeTabAFamily
Twitter      : @samsung_ID
Instagram  : @samsung_ID
Facebook  : Samsung Mobile Indonesia


Sponsored by :


14 comments:

  1. Wah, murah ya Galaxy Tabnya. Saya nunggu ulasannya...mba. btw selamat juga menang lomba instagramnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya. Segera artikel ulasannya

      Delete
  2. Waah...keren ya Tab nya, kudu upgrade nih..punyaku Tab 3V

    ReplyDelete
  3. wahhhh kerennn yah, lengkap fasilitasnya untuk anak, bisa belajar juga dan dibatasi.. makasih sharenya seru banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya memang itu kelebihannya mbak, ayoo dicoba

      Delete
  4. Aku suka dengan kids mode nya, Mbak. Fira jd belajar byk Hal,

    ReplyDelete
  5. Uwoww, yg hadir dikasih semua ya mbak? Seneng dong ya pastinya. Jadi penasaran sm tab terbaru samsung ini. Family friendly ya tentunya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Family friendly bangeeet, mbak Ayu. Nanti ya tunggu artikel review di blog ini

      Delete
  6. Wah acaranya seru banget, pas banget sama temanya keluarga..

    ReplyDelete
  7. Memang seru ya mbak Samsung Galaxy Tab A Bloggers Gathering ini minggu lalu. Kebetulan saya juga datang ke sana. Salam kenal mbak.. :D

    ReplyDelete

Terimakasih yaa ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...