Pages

Monday 27 June 2016

Dengan Venus Freeze, Bye-bye Pipi Tembem!

"Pipinya  udah kelihatan kurusan deh," kata seorang rekan blogger sesaat setelah saya melakukan Venus Freeze Treatment di Sonya Holistic Natural Center (SNHC) beberapa waktu lalu. Lain lagi dengan komentar seorang rekan di tempat kerja, "Mbak, kulitnya jadi cerah banget". Senangnyaaaaa :)

Wanita mana sih yang tidak ingin tampil cantik dengan bentuk wajah sempurna didukung kulit yang cerah dan sehat? Itu sebabnya saat ditawarkan untuk mencoba perawatan Venus Freeze di bagian wajah, tentu saja saya bersedia. Apalagi Venus Freeze ini sudah mendapat pengakuan dari para ahli dan berbagai media, sebagai perawatan yang efektif mengikis lemak dengan cepat tanpa rasa sakit. Penasaran? Sini saya ceritakan pengalaman saya yuk.


Before and after perawatan Venus Treatment hanya 1x (dok.pribadi)


Mengenai kemampuan dan beragam informasi tentang Venus Freeze, lengkap dengan pengalaman artis Nafa Urbach, sudah saya tulis sebelumnya di "Venus Freeze, Mengikis Lemak Wajah dan Tubuh dengan Cepat Tanpa Rasa Sakit"

Kembali ke pengalaman saya ya. Sebelum melakukan perawatan Venus Freeze, maka terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter di SNHC. Kebetulan saya berkonsultasi langsung dengan dokter Sonya Go, pemilik SNHC yang tampilannya bikin iri. Bayangkan di usia 56 tahun, tubuh dan wajah beliau masih kencang. Berat badan pun stabil sekitar 46 kg. Wow banget kan.

Foto bareng dokter Sonya nih bikin gak pede, soalnya beliau badannya masih seperti abg (dok.pribadi)
Nah, dokter akan menyesuaikan perawatan Venus Freeze dengan keinginan masing-masing pasien. Bukan hanya wajah loh, Venus Freeze bisa digunakan di bagian lengan, perut, paha atau bagian tubuh yang lain. Setelah itu, kita menuju ruang treatment yang nyaman di bagian belakang gedung SNHC yang didominasi warna putih ungu.

Kalau tidak ramai, perawatan bisa langsung dilakukan dengan terapis yang sudah berpengalaman. Mereka juga bisa banget ditanya-tanya tentang Venus Freeze karena sudah melalui serangkaian pelatihan.

Jadi begini proses Venus Freeze Treatment untuk wajah yang saya lakukan di Sonya Natural Holistic Center :
  • Pertama, saya disuruh berbaring kemudian dibersihkan seluruh wajah dari bedak, makeup ataupun debu yang mungkin menempel. Oh ya, terapis akan meminta kita foto dulu supaya bisa terlihat perbedaan before dan after treatment.
Dioles gel khusus sebelum perawatan Venus Treatmen (@Zata Ligouw)
  • Kedua, wajah akan diberikan gel khusus di lokasi yang akan diberikan treatment. Untuk saya, terutama di bagian pipi. Tapi, dikerjakan tidak langsung kedua belah pipi, melainkan sebelah kanan dulu baru ke sebelah kiri. 
  • Ketiga, mulai digosok menggunakan alat Venus Freeze yang terasa hangat. Terapis bertanya sebelumnya, apakah pipi saya ingin hanya diperbaiki menjadi lebih kenyal dan elastis atau sekaligus mau dihancurkan lemak yang membuat pipi chubby. Hehe saya pilih yang kedua donk. Ternyata ada perbedaan suhu, kalau pilihan pertama suhu hanya sekitar 39 derajat celcius. Sedangkan, untuk pilihan kedua, suhu dari alat Venus Freeze harus mencapai 41-42 derajat celcius.
    Itu kenapa posisi tiduran bikin tambah buleeed >.< (@Zata Ligouw)

  • Keempat, proses penggunaan alat Venus Freeze masing-masing pipi kanan dan kiri saya yaitu sekitar 10 menit. Jadi total 20 menit untuk kedua pipi. Sebentar2 terapis memeriksa suhu dengan termometer khusus, untuk memastikan suhu yang tepat. Nah saat suhu mencapai 41-42 derajat celcius, kulit di lokasi treatment agak terasa perih. Sedikit sih. Cukup merem aja, bisa mengurangi rasa perihnya.
  • Kelima, setelah proses selesai maka gel akan dibersihkan dari wajah. Hasilnya, lemak pipi saya tampak menghilang. Sesuai seperti yang pernah di bilang Nafa Urbach saat memaparkan pengalamannya menggunakan Venus Freeze Treatment, kulit akan tampak sedikit merah pada awalnya. Namun, nanti akan tampak lebih cerah.
Benar saja, keesokan hari kulit wajah saya tampak lebih cerah dan bedak yang lebih menempel. Kalau kata terapis, hal ini terjadi karena Venus Freeze akan membuat mengembalikan produksi kolagen secara optimal pada wajah. Memang sih kolagen merupakan hasil produksi alami tubuh, tapi seiring penambahan utsia, berat badan atau serangan oksidasi membuat produksi kolagen menurun sehingga kulit jadi berkerut, kusam dan lain-lain.

Kemudian jadi rajin selfie dan wefie :D (dok.pribadi)
Pertanyaan yang paling banyak dilontarkan teman dan pengunjung blog adalah berapa sih harga perawatan Venus Freeze Treatment di SNHC :

Ini informasi harga yang saya peroleh :

Face Treatment 
  • Whole face atau seluruh wajah (25 menit) yaitu @ Rp 1 juta. Paket 6x yaitu Rp 6 juta
  • Forehead atau kening (8 menit) yaitu @ Rp 500 ribu. Paket 6x yaitu Rp 3 juta.
  • Orbital atau sekitar mata (10 menit) yaitu @Rp 500 ribu. Paket 6x yaitu Rp 3 juta
  • Cheek atau pipi (16 menit) yaitu @Rp 750 ribu. Paket 6x yaitu Rp 4,5 juta
  • Double chin atau dagu berlipat (16 menit) yaitu @Rp 750 ribu. Paket 6x yaitu Rp 4,5 juta. 
  • Neck & decollate atau leher dan sekitarnya (16 menit) yaitu @ Rp 750 rb. Paket 6x yaitu Rp 4,5 juta. 
Breast Treatment
  • Perawatan payudara yaitu @Rp 1 juta. Paket 4x yaitu Rp 4 juta.
Body Treatment
  • Perawatan tubuh yaitu @Rp 1 juta. Paket 10x yaitu Rp 10 juta.
Nah kabar baiknya, selama bulan Juni 2016 untuk pembelian 1 paket perawatan Venus Freeze maka akan diberikan 1 paket perawatan tambahan gratis. Waaah menarik bangeet kan.

Langsung aja hubungi SNHC untuk info lebih lanjut yaa (dok.pribadi)
Beneran kok, perawatan Venus Freeze ini gak bakalan nyesel. Saya yang baru coba 1x aja sudah kelihatan hasilnya kok. Apalagi kalo ambil paket perawatan Venus Freeze ya, bisa2 nanti suami sama anak2 saya gak ngenalin saking wajah saya makin tirus dan cerah hehehe :D

Oh ya, perawatan Venus Freeze ini juga bisa banget dimanfaatkan untuk mengencangkan kulit bagi yang baru berhasil diet dan menurunkan berat badan. Kan biasanya kulit akan terlihat kendur dan tidak cerah. Pastinya banyak kan yang berat badan turun selama bulan puasa, gak pengen donk kulit tidak tampil maksimal saat Lebaran nanti. Ssttt...mumpung banyak yang baru dapat THR juga kan. Ini kan untuk investasi tubuh, gak bakalan rugi deh.

Untuk mempertahankan kulit cerah, dokter Sonya juga menekankan pentingnya mempertahankan pola hidup sehat dan aktif. Menurut dokter Sonya, semua perawatan di SNHC memiliki tujuan tubuh yang sehat, kecantikan dan tubuh seimbang. Sesuai dengan tagline SNHC yaitu health, beauty and skinny.

Kalau masih penasaran Venus Freeze Treatment atau bertanya-tanya lebih lanjut tentang harga atau proses, atau mungkin bisa mencoba Free Trial, bisa langsung hubungi :

Sonya Natural Holistic Center
Jl. Sisingamangaraja No. 11-A. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Telp            : 021-72797245
WhatsApp : 081281281292
Facebook   : Sonyaholistic Snhc
Instagram  : Sonya_snhc
Website      : http://www.sonyaholistic.com/

Yuk dicoba perawatan Venus Freeze dan manfaatkan promo bulan Juni ini. Masih ada waktu kok, cepataaan ya. 

10 comments:

  1. Aih..jadi pengeen, tapi kudu merogoh kocek dalam-dalam ini ya.. :p

    ReplyDelete
  2. aku juga udah nyobain. Beneran langsung berasa ya meski pun baru satu kali perawatan..., jadi pengen lagi :)

    ReplyDelete
  3. wah iya mba foto before afternya kliata pipinya jd agak tirus dari sebelumnya. jauh tapi ya tempatnya dijakarta hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kaget juga ternyata 1x aja udah kelihatan hasilnya. Yuk coba kalo pas main ke Jakata, mbak Ria :)

      Delete
  4. aku udah coba sekali daaan tadaa langsung keliatan banget hasilnya, nanti aku liatin deh ya hasilnya wkwkw.

    ReplyDelete
  5. Waah udh harga nya skr.. ^o^ . Baca2 review memang bgs katanya.. bnran jd pgn coba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo ayoo dicoba. Telp aja dulu, mungkin masih ada free trial.

      Delete

Terimakasih yaa ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...