Pages

Sunday 13 April 2014

New Tagline on 35

sumber: zazzle.com
Aheeey..minggu lalu usia saya sudah masuk 35 tahun!

Tahun ini saya benar-benar tidak merayakan dalam bentuk apapun, termasuk dengan keluarga, paling2 menghadiahi diri dengan sedikit belanja hehehe ^_^

Saat pergantian hari ulangtahun saya kemarin, saya bersyukur masih diberikan selamat dan doa dari Papa dan Mama yang menginap di rumah saya. Semoga mereka berdua senantiasa sehat dan bahagia bersama anak-anak dan cucu-cucunya. Aamiin.
  
Jadi apa yang sudah berhasil saya lakukan selama ini? Ada beberapa yang membanggakan, terutama keluarga kecil dengan dua anak-anak yang luar biasa dan suami yang baik hati. Alhamdulillah berkah saya yang tak kalah penting adalah para sahabat dan teman-teman yang ada di sekeliling saya. Terkadang hanya dapat bertegur sapa secara online, namun cukup menyenangkan.

Bagaimana dengan prestasi? Hmm masih kalah jauh dibandingkan rekan-rekan yang lain. Sementara keinginan untuk punya buku sendiri masih terbenam dengan kesibukan kerja saat ini.

Sejujurnya, kadang saya seringkali merasa malu, umur segini kok rasanya masih mencari jati diri. Hehehe kalo kata suami saya sih "telaaat kalii". Ada benarnya juga sih, tapi saya kok merasa saat ini jadi lebih sibuk mempertanyakan kepada diri, "apa yang jadi prioritas". Intinya sih, what matter the most.

Rasanya masih banyak mimpi-mimpi yang harus diraih. Meski juga sepertinya usaha meraih mimpi harus berbagi waktu untuk tetap menjejakkan diri pada kenyataan, seperti bekerja untuk tagihan-tagihan bulanan yang harus dibayar hehehehe :D

For me it will be, "Keep calm and write". Mari semangat menuliiissssss ^_^














2 comments:

  1. ayo semangattt mak,... happy monday ya :)

    ReplyDelete
  2. siaaappp!!! makasih mak, happy monday to you too yaa :)

    ReplyDelete

Terimakasih yaa ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...