Pages

Saturday 19 October 2013

Manjakan Raga, Tenangkan Jiwa di Ayana Resort & Spa Bali

Pemandangan fantastis dari lokasi Ayana Resort and Spa Bali (sumber gambar: Ayanaresort.com)

Tulisan saya kali ini masih mengenai hotel blog contest yang diadakan oleh Voucherhotel yang ternyata menarik minat saya lebih jauh dibandingkan yang saya kira pada awalnya. Setelah menulis dengan tema Hotel Favoritku dalam tulisan "Hotel Mewah Bernilai Historis Vs Hotel Urban Modern di Singapura" , saya tergelitik untuk menulis tema mengenai Hotel Impianku.

Sebagai seorang ibu, mengurus rumah dan anak-anak adalah tugas utama. Namun, memiliki waktu pribadi untuk diri sendiri, yang kerennya disebut "Me Time", biasanya sangat dibutuhkan. Mengapa? Agar terhindar dari stres ataupun marah-marah berlebihan hehehe.

Nah, berbaga pilihan kegiatan banyak dilakukan para ibu-ibu. Mulai dari yang sederhana, baca buku di kamar, jalan-jalan di sekitar rumah atau window shopping ke pusat perbelanjaan. Tak jarang, "Me Time" tersebut dihabiskan berlibur ke suatu tempat ataupun ke tempat perawatan tubuh seperti spa.

Kalau saya boleh disuruh memilih tempat "Me Time" paling istimewa untuk saya pribadi dimana saja di belahan dunia, maka saya akan memilih melakukan itu semua di Ayana Resort and Spa Bali. Penasaran kan alasannya? Bayangkan segala sesuatu yang dapat diimpikan dari "Me Time" mulai dari berlibur untuk menenangkan jiwa hingga berbagai jenis perawatan tubuh guna memanjakan raga dapat dilakukan secara bersamaan disini.
Salah satu lokasi yang pasti menjadi favorit saya disana. Yakin deh. (sumber foto: Ayanaresort.com)
Pemandangan Fantastis

Lokasi Ayana Resort and Spa Bali di Jl Karang Mas Sejahtera, Jimbaran bisa dibilang sebagai salah satu yang terbaik di kawasan tersebut. Bentangan pantai tanpa batas tampak sejauh mata memandang dari penginapan yang di desain sesuai dengan kondisi alam.

Lihat saja gambar dibawah ini. Untuk saya, tempat dengan pemandangan ini bernilai sungguh luar biasa menenangkan.

Pemandangan pantai yang luar biasa (sumber foto: Ayanaresort.com)
Saya pernah membaca sebuah penelitian yang membedakan insting manusia ketika berjalan diantara gedun-gedung pencakar langit yang berbeda ketika berjalan di sekitar alam terbuka. Hasilnya, yang berjalan diantara alam terbuka turun tingkat stresnya dibandingkan yang berjalan diantara gedung. Alasan yang dikemukakan dalam studi itu, kalau tidak salah, karena gedung-gedung di alam bawah sadar manusia diidentikan dengan tuntutan, namun tidak dengan alam.

Itu mungkin yang kemudian menjadi sebab berada di alam terbuka, bahkan mungkin hanya dengan melihat ataupun membayangkan lokasi alam favorit didalam pkiran saja, dapat menenagkan. Sebab, secara instingtif, manusia menganggap alam bukan sebagai tuntutan. Hehehe semoga saya tidak terlalu sok tahu juga nih ya.

Sekarang coba tutup mata Anda. bayangkan sebuah lokasi makan di pinggir pantai, lengkap dengan pemandangan fantastis dan debur ombak saat Anda bersantap. Buka mata Anda dan lihatlah Rock Bar yang ada di Ayana Resort and Spa Bali. Menakjubkan bukan?

Rock Bar di Ayana Resort and Spa Bali yang berada di pinggir pantai dengan desain menarik
Kalau gambar diatas yaitu saat siang hari dengan deburan ombak yang lumayan keras, maka bayangkan pemandangannya saat malam hari ketika laut tenang. Untuk saya sih, dengan lokasi restoran seperti itu, apa pun makanannya akan terasa sangat nikmat. Bersantap dengan merasakan angin dan bau khas laut...hhhmmmmm *tutup mata, bayangin beneran*

Rock Bar saat malam hari dan laut tenang. Wish I was there, really. (sumber foto: Ayanaresort.com)
 Meskipun saya pada awal tulisan gembar-gembor menginginkan kunjungan ke Ayana Resort and Spa Bali untuk "Me Time" alias waktu saya untuk sendiri. Tapi, tentu saja, siapa sih yang dapat menolak jika kekasih hati datang dan mengajak makan malam di pinggir pantai seperti foto dibawah ini ^_^

Ini sih namanya makan malam superrr romantis (sumber foto: Ayanaresort.com)
 Layanan Spa Kelas Dunia 

Memang banyak lokasi penginapan yang memberikan fasilitas perawatan tubuh seperti spa, namun saya yakin sulit menyamai spa yang ditawarkan oleh Ayana Resort and Spa Bali. Berbagai macam jenis layanan spa yang unik dan pastinya menenangkan, seperti Lava Me Tender yang menggunakan lahar vulkanik alami yang pastinya jauh dari rasa panas, justu sangat nyaman.

Kemudian juga ada Amazing Jade yang menggunakan giok dengan kombinasi panas dan dingin. Perawatan spa selama 2,5 jam tersebut diawali dengan ritual mandi yang mewah menggunakan batu giok dan kemudian diakhiri dengan refleksologi 24 titik kaki yang meremajakan dan facial dengan batu giok.

Fasilitas kolam renang dengan desain istimewa dan layanan spa terbaik (sumber foto: Ayanaresort.com)
Jika itu belum memuaskan, maka masih ada Diamond Miracle yang antara lain menggunakan berlian dan mutiara untuk layanan spa terbaik. Pengalaman impian itu dimulai dengan terapi merendam kaki, kemudian Body Scrub dan mandi dengan air laut dilengkapi dengan kelopak dari 500 mawar merah. Membayangkannya saja sudah membuat saya terbuai...

Spa dengan fasilitas mewah yang luar biasa (sumber foto: Ayanaresort.com)
Selain tiga jenis layanan spa diatas, masih banyak lagi ragam spa yang luar biasa yang ditawarkan dan dapat dinikmati hanya di Ayana Resort and Spa Bali. Sepertinya saya juga bakalan bingung pilih spa yang mana. Kalau boleh, mungkin bisa mencoba satu layanan spa yang berbeda tiap hari *rin bangun, bangun...hehehe asik2 mimpi aja* :)

Aah..saat menulis ini, ingin rasanya saya sedang benar-benar berada disana. Buat teman-teman yang sama tertariknya dengan saya di Ayana Resort and Spa Bali untuk "Me Time" ataupun bersama keluarga, orang terkasih ataupun siapa saja, kini sudah bisa menggunakan layanan pemesanan di Voucherhotel.

Berbeda dengan layanan pemesanan yang lain, di Voucherhotel bisa mendapatkan tawaran menarik dengan tanpa ribet, paling lengkap, tanpa diragukan keamanannya. Sesuai dengan keunggulan yang dikedepankan Voucherhotel, yaitu :

  • Mudah
    Pemesanan dapat dilakukan langsung di web VoucherHotel.com atau melalui berbagai channel pemesanan seperti Blackberry Messenger, WhatsApp, Yahoo Messenger, Email.
  • Murah
    Harga hotel yang murah dan promo menarik, dengan diskon hingga 75% dari harga published rate hotel.
  • Lengkap
    VoucherHotel.com melayani pemesanan hotel di seluruh dunia, dengan live-availability untuk lebih dari 120.000 hotel di 10.000 kota di dalam negeri (domestik) dan di luar negeri (internasional).
  • Aman
    Kami tidak menyimpan data kartu kredit Anda, melainkan langsung diproses melalui secure payment processor internasional. Data penting dikirim melalui teknologi enkripsi mutakhir.
Langsung aja klik Voucherhotel.com atau untuk pemesanan bisa hubungi melalui :

SMS 0889-1657-168
Whatsapp 0889-1657-168
Blackberry PIN 326633E9
YM voucherhotelcom@yahoo.com
Email booking@voucherhotel.com


Oh ya, Voucherhotel juga dapat memesan hotel yang ada di Kuta, Nusa Dua, seminyak serta Nusa Dua. Nih tautan bisa di klik disini . Siapa yang sudah gak sabar seperti saya? Bali, wait for me, I am coming ^_^


Hehehe pantes aja gak mau buru-buru pulang nih (sumber foto: Ayanaresort.com)






4 comments:

  1. Waduhhhhh keren ya BAli kita hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak hana, sampe2 ngeces sendiri pas nulisnya. Makasih udh mampir yaa ^_^

      Delete
  2. TFS, bund...Duh kepengen deh di spa sambil dengerin deburan ombak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 bund, hehe sama saya juga pengen tuh. Makasih udah mampir ke blog saya ya, jangan bosen2 ^_^

      Delete

Terimakasih yaa ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...