Pages

Sunday 28 June 2015

Pengalaman Enak Pesan Bakmi GM Delivery dari Kantor

Pernah merasa terkurung di kantor karena tuntutan kerjaan yang bikin waktu istirahat 1 jam tak cukup utk makan enak? Saya pernah!

Bakmi GM Special super enak (bakmigm.com)
Sebenarnya hari saya mengalami itu adalah hari Sabtu. Saat itu saya bersama seorang rekan saya harus masuk kantor. Jalanan memang tidak sepadat biasanya, tapi rasanya hari itu kami tidak ingin keluar di tengah terik matahari. Kalau biasanya ada seseorang yang membantu membelikan kami makan siang, tapi kali ini sepertinya kami harus berusaha sendiri :D

Sejak jam 11, saya dan teman saya sudah browsing sana sini untuk mencari makan siang yang enak sekaligus bisa diantar ke kantor. Layaknya dua kepala dan dua lidah yang beda selera, akhirnya kami menemukan kesamaan ketika sampai di website Bakmi GM Delivery Maksudnya, kami sama2 ngiler gitu hahaha :) Etapi, bukan pas bulan Ramadhan ini loh ya.

Yi Fu Mie Ni jg enaaaak loooh (bakmigm.com)
Akhirnya masing-masing browsing untuk menentukan menu yang akan dipesan. Hehe proses ini juga memakan waktu lumayan, sebab semua menu tampak menggiurkan. Hampir semua menu yang tersedia di gerai Bakmi GM bisa dipesan delivery. Menu mi, nasi, minuman dan lain2.

Akhirnya saya memutuskan untuk memesan Bakmi Special GM dan Pangsit goreng khas Bakmi GM yang tiada duanya. Sedangkan rekan saya memesan Yi Fu Mie Ni yang gak kalah bikin perut tambah keroncongan hihihi.

Langsung donk untuk Bakmi GM Delivery saya telpon 1.500.677 Catet yaa. Ini bisa dibilang salah satu nomor penting kalo di hape saya :D Oh ya, untuk pemesanan delivery dapat dilakukan setiap hari lho, bahkan hari libur, ya seperti yang saya alami. Jamnya mulai dari 10.00 sampai 20.30 WIB. Jadi inget2 ya kalo mau pesan, ya jangan kepagian atau bahkan kemaleman.

Pangsit goreng khas yg gak ada duanya (Bakmigm.com)
Setelah pesan, kami kembali bekerja dan menahan lapar hehe :) Untunglah layanan Bakmi GM Delivery tidak memakan waktu lama, sekitar 30 menit, terdengarlah suara merdu dari bapak pengantar Bakmi GM. Senangnyaaaaa.....

Tidak perlu menunggu lama, sampai hidangan kami habis hingga helai mi terakhir hehehe. Sepertinya memang lebih lama menunggunya, dibanding waktu makannya, soalnya rasanya enak enak enaaaak :) Beneran deh, gak pake bohong. Sayangnya waktu itu kami tidak sempat foto2 nih :( Pokoknya cerita saya ini ya emang terjadi, bukan rekaan belaka hahaha :)

Kalau saya sudah membuktikan Bakmi GM Delivery bikin AKTIVITAS LANCAR Tanpa RASA LAPAR, bagaimana dengan teman-teman?

4 comments:

  1. Belum pernaaaahhh delivery Bakmi GM, tapi aku sukakkk Bakmi Goreng-nya GM :')

    ReplyDelete
  2. semua menunya enak mba, tapi favorit saya mie ayam lada cha-cha dan pangsit goreng nya
    cihuy mba, nyammm nyaammm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe ini sih namanya bikin pengeeen :D makasih udah mampir yaa

      Delete

Terimakasih yaa ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...