Pages

Thursday 2 July 2015

ASUS Zen Power, Power Bank Imut Berdaya Besar

Apa jadinya kalau baterai Hp tiba-tiba habis? Repoooot. Itulah yang saya alami beberapa kali. Apalagi waktu pekerjaan saya masih mengharuskan jalan sana sini. Duuuh hal seperti ini lebih dari sekedar bikin kesel, tapi ganggu aktivitas. Akhirnya saya pun memiliki dua power bank. Namun, kok rasanya keduanya belum maksimal ya.

Keluhan saya yang pertama, daya power bank yang saya miliki sangat kecil. Jad hp belum selesai di charge, tp daya power bank sudah habis. Lalu, keduanya sangat tidak stabil kalau dibawa dalam perjalanan, jadi kalau saya bergerak, maka akan mati hidup gitu deh. Keluhan ketiga adalah seiring dengan waktu, daya mereka semakin lemah sehingga tidak maksimal lagi saat digunakan :( Lalu bagaimana donk?

Asus Zen Power, praktis dan tidak makan tempat saat dibawa (dok.pribadi)

Sampai akhirnya dari info dari seorang teman yang baik hati mengantarkan saya pada ASUS Zen Power. Ya awalnya sempat lah saya pesimis karena pengalaman2 sebelumnya menggunakan power bank. Ternyata beda loh yang ini.

ASUS Zen Power ini sebesar ukuran kartu kredit, meski masih terhitung cukup tebal. Daya yang dimiliki cukup luar biasa 10050 mAh. Ini sih beberapa kali lipat jika dibandingkan power bank milik saya sebelumnya.

Asus Zen Power jadi andalan (dok.pribadi)

Untuk mengisi daya ASUS Zen Power ini hingga penuh, perlu sekitar 5-6 jam. Dari pengalaman saya beberapa hari ini ditemani ASUS Zen Power, saya tidak perlu melakukan charge setiap hari. Untuk ponsel yang saya gunakan, power bank ini dapat mengisi baterai hingga 3 kali lebih. Senaaaang ^_^

Buat para wanita seperti saya, tampilan ASUS Zen Power ini juga cukup menarik loh. Warna warninya keren, pas dengan desain yang elegan. Saya sendiri menggunakan warna sheer gold alias warna emas yang super ok. Selain itu, ada juga pilihan warna silver, merah, hitam dan biru. Hahaha saya sih jadi pengen punya semuanya :D


Spesifikasi ASUS ZenPower 10.050mAh

Tipe Baterai   : Japanese Lithium-ion rechargeable cell
Input / Ouput : DC 5V 2.0A / DC 5V 2.4A Quick Charging
Kapasitas        : 3.6V / 10.050mAh
Waktu
Pengisian        : 5,5 Jam dengan standar kabel 5V/2.4A atau 6 Jam dengan kabel 5V/2A
Ukuran/ Berat : 90,5 x 59 x 22 mm | 215g
Warna             : Osmium Black, Sheer Gold, Glamor Red,Azure Blue, Brilliant Silver

Tiap kemasan pembelian ASUS Zen Power terdiri dari power bank, kabel USB dan kartu jaminan alias garansi yang bisa berlaku sampaii 1 tahun. Tapi itu juga tergantung penjualnya, jadi jangan segan tanya2 soal garansi ini ya. Harga ASUS Zen Power juga bisa beragam tiap penjual. Umumnya harga jual Rp 300 ribu. Pokoknya gak nyesel deh.

Jadi sekarang sudah siap memutuskan pakai power bank apa kan? Pilih ASUS Zen Power seperti saya yuuk :)

2 comments:

  1. lumayan banget ya mbak bisa ngecharge dua kali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan banggeeeet, jadi andalan saya sekarang nih mbak Lid :)

      Delete

Terimakasih yaa ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...