Pages

Saturday 2 May 2015

5 Alasan #SolusiTab3V Jadi Andalan Ibu Modern Serba Bisa

Ada sebutan yang mengatakan, Ibu sebagai jantung sebuah keluarga. Meski bukan kepala keluarga, namun peran Ibu tidak kalah menentukan. Bahkan ada yang bilang, Ibu adalah "leher" yang menentukan arah dari kepala keluarga.

Ibu bisa berperan sebagai manager keuangan, koki untuk keluarga, pengajar sekaligus driver untuk anak-anak, istri dan teman nonton (hehe itu saya ya) untuk Ayah dan lain sebagainya. Tidak heran kan kalau tugas Ibu yang sungguh banyak itu seringkali menuntut ibu serba bisa melakukan berbagai hal, tak jarang dalam satu waktu. Nah loh!



Di zaman modern ini, bisa loh ibu serba bisa ini punya asisten yang mendukung semua peran ibu. Samsung Galaxy Tab 3V ini salah satunya yang bisa diandalkan. Fitur-fiturnya seakan-akan dibuat khusus untuk kita sebagai ibu-ibu yang dituntut serba bisa melakukan segala sesuatu dalam satu waktu.

Mau tahu seberapa keren fitur-fitur Samsung Galaxy Tab 3V. Nih saya ceritain ya:

  1. Fitur multiwindow. Ini salah satu fitur yang akan memudahkan hidup. Hahaha beneran bukan lebay. Sebab fitur ini memungkinkan penggunanya melakukan dua kegiatan sekaligus. Kebayang kan, kita yang masih pengen update di media sosial trus anak-anak pengen nonton video di youtube. Tinggal buka deh di layar kiri untuk Facebook, trus layar kanan untuk buka youtube untuk anak-anak, sip kan ;)
  2. Fitur Ultra Saving Mode. Pernah kan ngalamin data atau update kita hilang karena baterai gadget tiba-tiba habis? Ini sih saya banget. Nah dengan #SolusiTab3V bisa dihindari nih. Fitur keren ini bisa diaktifkan mempertahankan baterai hingga 15 jam (tergantung kondisi) *acung 4 jempol*
  3. Apps S-lime. Apakah ini? App yang menyediakan langganan majalah gratis selama 1 tahun. Gratis..iya gratis. Hehe ibu2 sih demen banget denger satu kata ini, iya kaan :)
  4. Kamera depan 2MP. Doyan selfie atau Wefie bareng keluarga? Ini sih gampang. #SolusiTab3V ini kameranya sudah 2MP jadi selfie atau wefie, hasilnya sudah memuaskan donk ah.
5. Harga kompetitif. Sebagai manager keuangan, faktor ini ya penting banget deh :D Begitu denger gadget keren, saya sih selalu cari tahu harganya. Nah, Samsung Galaxy Tab 3V ini harganya relatif terjangkau. Masih dibawah Rp 2 jt bu ibuuu. Dari hasil saya browsing sih, harga tepatnya Rp 1,8 juta. Hmmmm...

Jadiiii udah tahu donk, sekarang gadget juga udah bisa asisten andalan untuk ibu dan keluarga. Asisten yang ini bebas gaji dan THR juga loh, gak seperti asisten yang biasa bantu di rumah itu hehehe :D

Pas libur nanti, ajak suami ke counter Samsung, Tunjukin deh betapa kerennya Samsung Galaxy Tab 3V, Alhamdulillah kalo langsung dibeliin. Aamiin ^_^

Tunggu apa lagi, segera aja yuk manfaatkan #SolusiTab3V untuk keluarga harmonis.

6 comments:

  1. Benerna mak, harganya segitu? lagi cari gadget nih...buat nggantiin hape jadul yang sering error..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bener mak. Ayoo dicari tahu kecocokannya mak, moga2 jodoh dgn tab keren ini

      Delete
  2. harganya masih di bawah 2 juta ya,cukup murah dibanding tab merk lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba Lid, harganya relatif terjangkau :)

      Delete
  3. Waaww! Murah ini Maak. Mau nyoca nyari ahh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayooo berburu mba, moga2 sesuai dgn kebutuhan yaa :)

      Delete

Terimakasih yaa ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...