Pages

Friday 5 September 2014

Roti Home Made, Penyelamat di Kala Lapar

Roti Home Made yang jadi salah satu favorit saya di kantor (dok.pribadi)
Siapa yang suka roti? Sayaaaaa!!!

Hehe bukan sok kebarat-baratan atau sok modern, tapi roti menjadi salah satu penyelamat di kala saya merasa lapar.

Apalagi, saat di kantor, sore hari biasanya perut minta diisi, padahal belum lama makan siang dan belum waktunya makan malam. Nah looh! Biasanya roti yang akan menjadi sasaran saya, jika saya tidak sempat membeli buah.

Kebetulan roti yang ada di bagian basement kantor adalah roti Home Made. Rasanya lumayan enak, diatas rata-rata dari roti yang biasa keliling di kompleks perumahan saya. Tapi ya harganya memang sedikit diatas juga sih. Kisaran Rp 6.500-8.000 per buah. Mungkin disesuaikan dengan kantong para pekerja, hehe padahal kan pekerja juga sering kantongnya tak berisi yaa hehehe :D

Yang saya suka, roti Home Made itu banyak jenisnya. Ada isi coklat, keju, hingga kacang hijau, abon juga ada brownies dan lain-lain. Tak jarang saya beli untuk suami juga untuk bekal anak saya ke sekolah. Dan, rasanya saya tidak mendengar protes dari keduanya hingga saat ini tuh ^_^

Nah yang di foto itu, salah satu favorit saya. Roti daging dengan paprika, keju dan saus agak pedas. Nyaaamm nyaaamm deh, apalagi saat saya lapar sore hari :)

Jadi, apa roti favorit teman-teman?



7 comments:

  1. Nyammmm.... langsung ngilerrrr maaak, heheheheh... Kalo aku suka SAM's Bakery. Deket rumah di Sby sih. InsyaAllah kapan2 daku posting deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. diposting mak, nanti aku mampir. Dikirim ke rumahku juga boleh hahahahaha :)

      Delete
  2. Cukup untuk sekedar ganjal perut ya, Mba. :D

    Saya milih sari roti biasanya, Mba. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, saya juga suka sari roti. Makanan itu buat saya cuma dua kategori, enak sama enak bangeet hehehehe :)

      Delete
  3. Unaaaaa, terimakasih banyak ya ulasannya. You really light up my day. Terharu deh. *Peluuuuuuuuk*

    ReplyDelete
  4. setujuuu...Home Made memang roti yang enak. Aku dan anak-anak paling suka roti abon. hmmm..nyamnyam :)

    ReplyDelete

Terimakasih yaa ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...