Pages

Saturday 27 October 2012

Posting (gak) penting di Hari Blogger Nasional

Assalamualaikum. Selamat sore di hari Sabtu yang hujan rintik-rintik dan suara teriakan anak2 saya yang sedang main dengan Ayahnya. Apa kabar pemirsa? hehe bukan ikut2an Tukul tapi tiap saya masuk blog, ada tulisan Pemirsa untuk tahu pembaca dari mana aja.

Oh ya, untuk para blogger tgl 27 oktober ini diperingati sebagai Hari Blogger Nasional, selamat yaa :) Semoga semakin rajin menulis dan update, gak males2an dan semoga panjang umur dan bahagia (macam ucapan ultah ya).

Sesorean ini saya habis blogwalking ke blog temen2 terutama yang soal masak memasak (cieeeeee...sok rajin). Ini lantaran saya  sering kehabisan ide untuk bawa bekal makan siang anak saya yang di sekolahnya gak punya kantin, dan niatnya sih pengen lebih sehat.

Baca punya baca, ternyata giveaway alias bagi hadiah untuk para pembaca eh pemirsa itu bikin seneng ya. Apalagi kalau topiknya dan masukannya bisa berguna bagi nusa dan bangsa :D Sejak saat ini, saya jadi mikir, bikin giveaway apaan ya? Baiklah sementara saya mikir, mendingan saya ikutan dulu giveaway dan lomba blog yang ada (hihihii alesan pembenar, biar gak disebut pecinta gratisan).

Saya juga jadi pengen melengkapi blog saya dengan foto2 aah, biar keyeen kaya blog orang gituuu. Mohon doa dan dukungannya yaa :)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih yaa ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...