Pages

Wednesday 22 April 2015

Mudahnya Manfaatkan Affiliate Program dari Gerai CNI

Mendengar CNI, saya teringat pada Mama saya. Dulu saya ingat Mama kerap membeli beberapa produk andalan dari CNI untuk keluarga saya. Rupanya setelah saya dewasa, saya bertemu lagi nih dengan CNI. Bahkan, untuk blogger ataupun pemilik website, ada program khusus yang bakal menambah pundi-pundi rupiah di rekening hehe ^_^

Tapi udah tahu kan apa itu CNI? Ya tahu donk ya. CNI merupakan kependekan dari perusahaan PT Citra Nusa Insan Cemerlang yang memasarkan dengan cara Multi Level Marketing (MLM). Nah, kalau programnya terbarunya apa nih? Namanya Affiliate Program atau program afiliasi dari Gerai CNI. Dengan program ini, maka memasarkan produk-produk CNI bakal lebih gampang karena dapat dilakukan secara online. Penasaran kan? Baca terus disini deh.

Yuk ikutan gabung sini untuk memperoleh manfaat lebih dari Affiliate Program CNI


Kerjasama Pemasaran

Secara sederhana, program afiliasi bisa dipahami begini. Pihak CNI sebagai penjual melakukan kerjasama dengan kita sebagai pemilik blog atau website atau disebut pemasar. Nanti pemasar memasang link khusus yang berfungsi sebagai tracking atau pelacak. Jadi ketahuan deh siapa aja yang membeli di Gerai CNI melalui link dari blog atau website pemasar yang mana.

Tapi apa keuntungannya? Nah tiap kali konsumen melakukan transaksi dengan link dari blog atau website pemasar, maka akan diberikan komisi penjualan yaitu persentasi dari harga barang yang terjual. Jangan khawatir, sistem afiliasi penjual yaitu CNI memastikan tidak akan ada kesalahan perhitungan pemberian komisi penjualan ini loh.

Lumayan banget presentasinya dari Affiliate Program CNI yaitu  antara 10%-25%. Tapi, jangan kaget kalo presentasinya beda-beda, karena memang tergantung kategori produk.

Cara Kerja

Sistem tracking program affiliasi bekerja berdasarkan link  www.geraicni.com/username Jika sudah dibuat, maka tertanam pelacakan. Kalau ada klik link tersebut kemudian melakukan pembelian, maka pemilik blog atau web berhak mendapat presentasi dari transaksi.

Keuntungan itu kemudian akan langsung dikalkulasikan pada pemilik link afiliasi tersebut. Mudah kan?

Tapi yang gak kalah mudah adalah promosi dari program afiliasi ini. Bisa dengan share link melalui media sosial yang kita punya, misalnya Facebook, Twitter, Instagram, Path dll. Atau juga bisa share link melalui ponsel, misalnya melalui BBM, Whatsapp, Line, Kakao Talk, dll yang biasa digunakan.

Duo produk CNI yang jadi favorit keluarga 
Promosi juga bisa juga dilakukan secara offline, misalnya saat kumpul keluarga, hangout bareng teman ataupun arisan di sekitar rumah. Asik gak tuh?

Tapi kalau menawarkan ke non member CNI boleh gak? Boleeeh bangeet. Justru dengan begitu, keuntungan akan lebih optimal. Untuk konsumen yang sudah terdaftar jadi member, maka poin transaksi hanya akan terhitung jika konsumen tersebut merupakan downline pemilik link affiliasi.

Jadi, rajin-rajin deh tuh sebar link yaa.

Syarat dan Ketentuan

Yang penting diingat, pendaftaran program afiliasi itu gratis, tanpa biaya apapun loh ya. Tapi, sebelumnya agar bisa ikut program afiliasi ini harus sudah terdaftar sebagai anggota PT. CNI dan juga mendaftarkan diri di www.gerai.com

Setelah itu, bisa mengikuti langkah-langkah berikut :
Kalau masih kurang jelas, bisa langsung tanya-tanya melalui email layanancermat@cni.co.id atau telepon langsung ke (021) 581 8888.

Jadi tunggu apa lagi, manfaatkan Affiliate Program dari Gerai CNI. Segera integrasikan blog atau website pribadi teman-teman dengan sistem di www.geraicni.com. Yuuuukkk....

4 comments:

Terimakasih yaa ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...